Cuci Gudang! Blizzard Global Sale Kasih Diskon Hingga 50%

Telset.id, Jakarta – Promo akhir tahun Blizzard Global Sale telah resmi dimulai. Melalui Blizzard Shop, tersedia beragam diskon yang bisa dinikmati gamers hingga 50%. Diskon ini berlaku untuk game Blizzard, bundle, upgrade dan lain sebagainya.

Berikut ini daftar diskon yang dihadirkan selama Blizzard Global Sale mulai 27 November hingga 3 Desember 2019:

World of Warcraft

Anda bisa memperoleh diskon 50% untuk berbagai macam item dan bundle di game World of Warcraft. Mulai dari Battle for Azeroth (Standard Edition, Digital Deluxe Edition, atau Digital Deluxe Upgrade), Battle for Azeroth Digital Deluxe Items, Legion Digital Deluxe Items, serta Warlords of Draenor Digital Deluxe Items.

{Baca Juga: World of Warcraft, Diablo, dll akan Hadir di Android dan iOS?}

Promo ini bisa dinikmati hingga 6 Januari 2020. Pemain baru juga bisa lebih hemat 50% biaya berlangganan World of Warcraft pada bulan pertama. Masa berlangganan berlaku untuk World of Warcraft dan juga World of Warcraft Classic.

Overwatch

Overwatch memberikan diskon untuk game mereka. Anda bisa mendapatkan Overwatch Standard Edition (khusus PC) dengan diskon sebesar 25%. Sementara untuk Overwatch Legendary Edition (khusus PC) bisa diperoleh dengan diskon hingga 50%.

{Baca Juga: Overwatch 2 akan Lebih Banyak Ceritanya}

Blizzard juga menghadirkan Free Trial yang bisa dimainkan pada tanggal 27 November hingga 5 Desember, tersedia untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

StarCraft

Untuk promo di game StarCraft, Blizzard memberikan diskon menarik hingga 50% untuk campaign dan announcer StarCraft II.

StarCraft: Remastered juga akan mendapatkan diskon sebesar 50%, diskon 40% untuk bundle StarCraft: Remastered dan StarCraft: Cartooned, dan diskon 25% untuk upgrade Cartooned, sementara untuk announcers mendapatkan diskon hingga 30%.

Hearthstone

Untuk game bergenre battle card dari Blizzard, Hearthstone, diskon bisa dinikmati hingga 10 Desember. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menambahkan Magni, Alleria, dan Medivh ke dalam koleksi dengan masing-masing senilai USD 6.99 (Rp 97 ribuan).

{Baca Juga: Diboikot Sana-sini, Blizzard Cegah Gamers Minggat dari Hearthstone}

Dilengkapi dengan emote, suara karakter, entrance dan Hero Power yang spesial , dan juga card back, Anda bisa rekrut para jagoan dari Azeroth ini sebelum mereka meninggalkan shop dan penawaran ini berakhir.

Blizzard Gear Store

Tak ketinggalan, Blizzard juga memberikan diskon hingga 25% untuk setiap item,dan diskon hingga 30% untuk seluruh pembelian.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Benarkah Tabrakan Galaksi Pacu Pembentukan Tata Surya?

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan mengemukakan bahwa peristiwa tabrakan dalam skala kolosal berupa jatuhnya dua galaksi kemungkinan telah membuka...

Rekomendasi 10 Aplikasi Karaoke Terbaik Android 2020

Telset.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat banyak tempat karaoke ditutup sementara. Tetapi bagi Anda yang hobi bernyanyi atau karaoke...

China Siap Balas Kanada Menyoal Putusan Ekstradisi Bos Huawei

Telset.id, Jakarta - Putusan pengadilan yang mengizinkan ekstradisi bos Huawei, Meng Wanzhou, ke Amerika Serikat (AS) pada Rabu (27/5/2020)...

Muncul di Kelas Zoom Anaknya Sambil Telanjang, Ibu Ini Ngakak

Telset.id, Jakarta  - Seorang ibu tiga anak asal Jacksonville, Florida, AS, Ashley Foret Smith, secara tidak sengaja membuat penampakan...

Benarkah iPhone 12 Bakal Hadir dengan Warna Navy Blue?

Telset.id, Jakarta - Apple disebut-sebut akan menghilangkan warna Midnight Green di iPhone 12, untuk kemudian diganti dengan Navy Blue....
- Advertisement -