Marah-marah di Mesin Angry Birds Dapat Hadiah, Mau Coba?

Telset.id, JakartaRovio menghadirkan sesuatu yang unik dalam rangka perayaan anniversary Angry Birds yang ke-10. Mereka menghadirkan sebuah “venting machine” atau Mesin Angry Birds untuk orang-orang yang ingin mengekspresikan kemarahannya.

Dilansir Telset.id dari Engadget, Rabu (20/11/2019), ini mirip dengan sebuah mesin penjual otomatis. Hanya saja di sini Anda bukan membli minuman atau makanan, tapi membayar untuk bisa berteriak dan memukulnya.

{Baca Juga: Buktikan Belum Tamat, Rovio Rilis ‘Angry Birds Dream Blast’}

Menariknya, setelah Anda puas melampiaskan kemarahan di mesin penjual otomatis itu, Anda akan mendapatkan sebuah hadiah dari mesin tersebut.

Venting machine ini didesain menyerupai Red, karakter burung ikonik di Angry Birds. Mesin ini dilapisi dengan material busa yang lembut. Terdapat bantalan tambahan untuk menopang kepalan tangan dan layar besar di tengah.

Setiap pukulan yang dihempaskan akan menyalakan LED untuk menunjukkan bahwa Anda telah membuat “kerusakan”.

Mesin unik Angry Birs ini akan hadir secara eksklusif di Time Square pada tanggal 21 November 2019. Bagi pengguna yang beruntung, aksi kemarahannya akan ditampilkan di billboard yang ada di Times Square.

Hadirnya mesin ini merupakan bagian dari kampanye bertajuk “Bring the Anger” yang dilakukan oleh Rovio. Kegiatan lain dari kampanye ini adalah mengajak pemain untuk mengumpulkan babi sebanyak mungkin di Angry Birds 2.

Jumlah tersebut nantinya dikonversi menjadi sumbangan sebesar USD 100.000 untuk dana Pendidikan UNICEF.

Meski baru hadir terbatas di Times Square, bukan tidak mungkin mesin ini juga akan tersedia di lokasi-lokasi lainnya. Mengingat keunikan yang ditawarkan mesin satu ini.

Sebelumnya pada awal tahun ini, Rovio menghadirkan game berjudul Angry Birds: Isle of Pigs yang tersedia di App Store secara gratis.

{Baca Juga: Angry Birds: Isle of Pig Tersedia Gratis di App Store}

Game Angry Birds versi AR ini menggunakan ARKit Apple dan sepenuhnya kompatibel dengan perangkat iOS, seperti iPhone 6s dan yang lebih baru. Game itu juga kompatibel dengan iPad generasi ke-5 dan yang lebih baru.

Angry Birds: Isle of Pigs akan membawa pemain ke pulau terpencil, yakni tempat babi hijau rakus berlibur. Pemain harus melewati tahapan hingga lebih dari 40 level. Selain babi, pemain juga bakal bertemu dengan beberapa burung pemarah.

Berkat teknologi AR, Angry Birds: Isle of Pigs akan memberi pengalaman baru kepada pemain. Tapi,  satu hal yang perlu diingat, sangat besar kemungkinan game tersebut memerlukan konektivitas internet dan biaya transfer data via ponsel. (HLM/HBS])

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Akun Twitter FC Barcelona dan Komite Olimpiade Diretas Hacker

Telset.id, Jakarta - Tiga akun Twitter olahraga populer, termasuk milik klub sepak bola asal Spanyol, FC Barcelona diretas hacker. Hal...

Apple Segera Rilis iPad Pro 5G Tahun Ini?

Telset.id, Jakarta  - Menurut rumor, Apple kemungkinan besar tidak hanya akan menghadirkan iPhone 5G pada 2020. Kuat dugaan, tahun...

Cegah Corona, Apple Store Periksa Suhu Tubuh Setiap Pengujung

Telset.id, Jakarta - Apple memberlakukan kebijakan baru. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini mewajibkan Apple Store di China untuk...

Indosat PHK 677 Karyawan, Apa Sebabnya?

Telset.id, Jakarta - Manajemen Indosat Ooredoo secara resmi mengumumkan keputusannya untuk melakukan PHK terhadap 677 karyawan. Operator ini melakukannya...

Soal PHK, Serikat Pekerja Indosat Bakal Tempuh Jalur Hukum

Telset.id, Jakarta - Serikat Pekerja Indosat masih melakukan negosiasi kepada manajemen Indosat terkait kasus PHK 500 karyawan. Tidak menutup...
- Advertisement -
X
X