Vivo S5 Diluncurkan, Punya Kamera Berlian dan Lubang Kamera

Telset.id, Jakarta – Vivo S5 telah resmi diluncurkan. Smartphone menengah ini mengusung desain yang menarik berkat adanya lubang kamera dan frame kamera utama berbentuk berlian atau Diamond Shape.

Vivo S5 mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan aspek rasio 20 : 9. Terdapat lubang kamera di sudut kanan atas layarnya sebagai tempat bagi kamera depan 32MP.

Layar ini sendiri telah beresolusi Full HD+, dan mendukung teknologi in-display fingerprint.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Vivo S5 mengandalkan prosesor Snapdragon 712, yang dikombinasikan dengan RAM 8GB, memori penyimpanan 128GB / 256GB, dan baterai berkapasitas 4,100 mAH dengan dukungan 22,5W fast charging.

Sayangnya, smartphone ini belum berjalan di Android 10. Sebab, Vivo baru menyematkan Funtouch OS 9.2 berbasis Android Pie pada Vivo S5.

Ke bagian kamera, terdapat empat kamera yang ditempatkan pada frame berbentuk berlian. Konfigurasi masing-masing kamera itu adalah lensa 48MP sebagai kamera utama, lensa ultrawide 8MP, lensa depth 5MP, dan lensa makro 2MP.

Vivo S5 akan dijual perdana pada 22 November mendatang di China. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga warna, yakni Icelandic Blue, Phantom Blue and Star Black colors, dan akan dijual dengan harga USD 385 atau Rp 5,4 jutaan untuk 8GB/128GB dan USD 427 atau Rp 6 jutaan untuk 8GB/256GB.

{Baca juga: Vivo Pastikan Boyong Vivo S1 Pro ke Indonesia}

Sebelumnya diberitakan, Vivo telah memastikan kehadiran Vivo S1 Pro di Indonesia. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Menurutnya, kehadiran vivo S1 Pro ini merupakan imbas dari respon baik yang diberikan masyarakat pada seri Vivo S1.

Smartphone ini nantinya akan menyasar konsumen dari segmen generasi milenial. Lebih lanjut Edy menjanjikan akan ada kejutan menarik yang dihadirkan untuk konsumen saat smartphone anyar ini diluncurkan. (FHP)

Sumber: GSMArena

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

MediaTek Rilis MT3729, Prosesor yang Ideal untuk Data Center

Telset.id, Jakarta - MediaTek mengumumkan ketersediaan prosesor MT3729 untuk data center. Chipset ini dirancang kebutuhan transmisi data cepat, tetapi...

Black Shark 3S Telah Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Telset.id, Jakarta - Black Shark 3S telah resmi diperkenalkan dengan membawa sejumlah peningkatan spesifikasi dari seri Black Shark 3. Ponsel gaming...

Nonton Video Klip Musisi Favorit Kini Bisa di Facebook Watch

Telset.id, Jakarta – Anda bisa menonton video klip original dari musisi internasional di Facebook Watch. Selama ini, pengguna hanya...

Biar Cuan, Twitter Kasih Fitur Khusus untuk Pengguna Premium

Telset.id, Jakarta – Ke depannya, pengguna Twitter Premium bakal punya akses ke fitur khusus. Fitur tersebut merupakan keistimewaan yang didapatkan...

Pengguna Netflix Android Bisa Atur Kecepatan Film Hingga 1,5x

Telset.id, Jakarta – Aplikasi Netflix di Android kini mendukung fitur baru. Sekarang, pengguna Netflix Android bisa atur kecepatan playback...
- Advertisement -