UC Browser Bagi-bagi Smartphone di Festival Belanja 11.11

Telset.id, Jakarta – Bukan cuma ecommerce saja yang bakal meramaikan Festival Belanja 11.11, UC Browser juga turut menyemarakkan acara belanja online ini. Browser tersebut bekerja sama dengan Lazada untuk mengadakan aktivitas bernama “Terus Bagikan… Biar Dapat Gratisan!”.

Di acara ini, UC Browser akan membagikan smartphone, action camera, smart activity tracker dan produk populer lainnya secara gratis.

“Semuanya dilakukan dalam aplikasi UC Browser. Pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak voucher dengan nilai total Rp 6 miliar,” jelas UC Browser dalam keterangan resminya.

{Baca juga: Cara Memilih Opsi Pengiriman Pakai Lazada Collection Point}

Nah, untuk mendapatkan smartphone dan gadget lain secara cuma-cuma di Festiva Belanja 11.11, pengguna cukup memilih salah satu barang yang diinginkan di halaman awal UC 11.11 Shopping Festival di dalam aplikasi.

Setelah memilih barang, pengguna tinggal membagikan link barang tadi ke media sosial. Link bisa dibagikan via Facebook, WhatsApp maupun Instagram. 

“Ajak teman kamu sebanyak-banyaknya untuk meng-klik link, serta berpartisipasi dalam festival ini,” ucap UC Browser.

“Semakin banyak link yang dibagikan, harga barang akan berkurang secara otomatis sampai mencapai harga Rp 0. UCers (pengguna UC Browser) dapat mengklaimnya secara gratis,” tambah aplikasi tersebut.

{Baca juga: Wow, Ada Voucher Rp 11 Miliar di Festival 11.11 Lazada}

Festival Belanja 11.11 digelar hingga 11 November mendatang. Di dalam acara ini, beragam promo eksklusif bisa didapatkan para pengguna selama satu hari penuh.

Lazada misalnya, ecommerce ini membagikan voucher dengan nilai total sebesar Rp 11 miliar, 11 juta eksklusif deals, diskon beragam produk hingga 99%, dan fasilitas gratis ongkir. (FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI