3 Produk Terlaris yang Diincar Pengguna Lazada Indonesia, Apa Saja?

Telset.id, Singapura – Lazada Indonesia mengungkapkan bahwa pengguna mereka punya kategori-kategori produk tertentu paling laris dan difavoritkan. Total, ada tiga kategori produk terlaris yakni produk fashion, produk kecantikan, dan juga produk elektronik.

Dalam keterangan resminya, Lazada menyatakan bahwa ketiga kategori produk terlaris ini menyumbang perolehan penjualan yang lebih banyak dibandingkan dengan kategori produk lainnya.

“Ada tiga kategori favorit untuk pengguna di Indonesia. Fashion, kecantikan dan produk elektronik,” jelas e-commerce tersebut.

{Baca juga: Alibaba jadi “Dalang” di Balik Aplikasi Propaganda China?}

Seperti pada kategori produk elektronik misalnya, pengguna asal Indonesia sangat senang membeli smartphone atau mobile phone di Lazada. Apalagi, ketika e-commerce ini mengadakan program khusus seperti Super Brand Day.

“Indonesia punya ketertarikan pada produk elektronik, apalagi pada kampanye seperti Xiaomi Super Brand Day yang produknya habis dalam waktu singkat,” ujar mereka.

{Baca juga: Ramai Uninstall Bukalapak, Ini 7 Cara Aman Belanja Online}

Lazada sendiri sedang bersiap untuk merayakan hari jadinya yang ke-7 di tahun ini. E-commerce ini akan menyelenggarakan acara bertajuk “Lazada Super Party” yang serentak diadakan di 6 negara, yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, Singapura, Filipina, dan Malaysia.

Deretan artis papan atas akan dihadirkan, seperti penyanyi asal Inggris, Dua Lipa hingga penyanyi asal Indonesia, yaitu Agnez Mo. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI