Mau Jago Battle Royale? Pahami Dulu 6 Class COD Mobile Ini

Telset.id – Call of Duty Mobile atau COD Mobile merupakan game yang sedang digandrungi oleh para gamersGame dengan genre First Person Shooter (FPS) ini menawarkan beragam mode dan fitur menarik, salah satunya adalah class COD Mobile di mode Battle Royale.

Class bisa dibilang merupakan item atau peralatan tambahan yang bisa digunakan untuk membantu pemain bertahan hidup kerasnya mode Battle Royale COD Mobile.

Tersedia berbagai macam class COD Mobile yang bisa digunakan para gamers. Tentu, class tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

{Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas PC dan PS2 Lengkap}

Lantas, apa saja class COD Mobile yang bisa digunakan? Yuk cari tahu selengkapnya di bawah ini!

Medic

Class COD Mobile Medic

Sesuai namanya, class Medic membuat Anda berguna sebagai healer atau “tim penyelamat” untuk tim. Saat class ini diaktifkan, akan muncul lingkaran area yang bekerja mengembalikan HP yang hilang.

Bahkan, class ini juga mampu mempercepat proses pemulihan rekan satu tim yang mengalami knocked down sebesar 25% jika berada dalam lingkaran atau area tersebut.

Clown

Class COD Mobile Clown

Clown sebenarnya merupakan robot mainan kecil yang terlihat sedang memainkan drum. Tapi, di balik tampangnya yang “menggemaskan”, robot tersebut ternyata menggendong bom.

Saat diaktifkan, clown ini bisa memanggil sekumpulan zombie untuk menyerang lawan. Meski tidak terlalu kuat, zombie ini bisa merepotkan bagi lawan dan memberi kita keuntungan saat berduel.

{Baca juga: Ini Beberapa Judul Game “Gratis” di Apple Arcade}

Sebaliknya, jika Anda yang diserang zombie, clown juga mampu mengurangi tingkat agresivitas zombie yang menyerang Anda. Ibaratnya, ini juga bisa dimanfaatkan sebagai senjata untuk menetralisir.

Mechanic

Class COD Mobile Mechanic

Class yang cukup menarik perhatian adalah Mechanic. Class ini sejatinya merupakan sebuah EMP drone yang berguna untuk membantu Anda menemukan lokasi musuh dengan tepat.

Ketika musuh berada di dekat lokasi, drone akan langsung terbang menghampiri posisi musuh. Class ini juga mampu memberikan Anda penglihatan tambahan, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan kendaraan, equipment, dan hingga perangkap yang dipasang lawan.

Scout

Class COD Mobile Scout

Class COD Mobile satu ini juga mirip dengan class Mechanic, yaitu untuk menemukan posisi musuh. Saat Anda menembakkan class yang disebut Sensor Dart, posisi musuh terdekat akan terlihat dengan indikator berwarna merah di badannya.

{Baca juga: Serial Adaptasi dari Game Far Cry 3: Blood Dragon Segera Tayang}

Tidak sampai di situ saja, pasif dari class ini juga dapat digunakan untuk melihat jejak langkah kaki lawan yang belum lama melewati lokasi di mana pemain Anda berdiri.

Ninja

Class COD Mobile Ninja

Serupa namanya, class ini membuat Anda memiliki kemampuan layaknya ninja. Dengan mengaktifkan skill Grapple Hook ke sebuah objek, Anda dapat menarik diri ke objek yang dituju. Objek yang ditembakkan bisa berupa bangunan sampai lawan main.

Class ini juga memiliki skill pasif berupa kemampuan untuk mengurangi suara langkah ketika karakter bergerak. Tujuannya? Tentu saja, agar Anda tidak mudah terdeteksi oleh lawan.

Defender

Class COD Mobile Defender

Class terakhir, memungkinkan pemain mengeluarkan tembok barikade untuk melindungi diri sendiri dan juga tim. Pasif dari class ini yaitu mampu mengurangi berbagai damage yang diterima, kecuali dari peluru.

Nah, itu tadi 6 class COD Mobile yang berguna banget di pertarungan Battle Royale. Semoga dengan memahami kemampuan keenam class ini bisa meningkatkan kemampuan Anda dalam menaklukkan lawan di medan pertempuran. Selamat mencoba! (HLM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Line Hadirkan Stiker “Siaga Covid-19”, Download Gratis di Sini!

Telset.id, Jakarta - Line Indonesia menghadirkan inisiatif dalam bentuk pemberian edukasi kepada masyarakat mengenai virus corona. Inisiatif Line ini...

Operator Angkat Bicara Soal Razia Kerumunan Lewat Nomor Ponsel

Telset.id, Jakarta - Pemerintah, dalam hal ini Kominfo berencana untuk razia kerumunan orang melalui deteksi nomor ponsel. Operator seluler,...

Catat! Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android

Telset.id - Fitur rekam layar sudah ada di beberapa smartphone Android. Tapi, ada pula smartphone Android yang belum menyediakan fitur ini...

Pelancong “Idiot” Berpotensi Sebar Virus Corona di AS

Telset.id, Jakarta  - Pemandang paling membuat frustrasi saat pandemi virus corona adalah aktifitas para pelancong yang sedang liburan musim...

Irit-iritan Bandwidth 4 Aplikasi Video Conference Populer, Siapa Terbaik?

Telset.id, Jakarta - Setelah Presiden Joko Widodo mengeluarkan imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah, banyak aktivitas belajar kelompok...
- Advertisement -