Tampang ala Razr V3, Ini Bocoran Desain Motorola Razr 2019

Telset.id, Jakarta – Kehadiran Motorola Razr 2019 rupanya semakin dekat. Pasalnya, baru-baru ini muncul foto-foto Motorola Razr 2019 di Twitter yang ungkap desain keseluruhan dari smartphone lipat tersebut.

Adalah Evan Blass, seorang leakster yang unggah banyak foto Motorola Razr 2019 di Twitter. Melalui akun @evleaks, ia memperlihatkan bentuk smartphone ketika dilipat, dibuka, dan digunakan.

Tiga foto pertama yang dibagikan Blass mengingatkan kepada kita bahwa smartphone lipat Motorola tersebut begitu mirip dengan ponsel legendaris, Motorola Razr V3.

{Baca juga: Lenovo Pamer Video Desain Motorola Razr 2019}

Terdapat layar berukuran lebih kecil di bagian depannya. Layar itu berfungsi untuk menampilkan notifikasi, waktu atau tanggal, dan lainnya.

Sedangkan gambar lainnya, menunjukkan posisi Razr 2019 saat dibentangkan atau dibuka. Dikutip dari GSMArena, Minggu (03/11/2019), sepertinya layar utama smartphone ini berukuran 6,2 inci, dan punya notch atau poni di bagian atasnya.

Nah, di bagian bawahnya, terdapat dagu yang cukup menonjol di sana. Sepertinya, dagu tersebut berfungsi untuk mengakomodasi mekanisme pelipatan, dan menjadi tempat bagi sensor sidik jari.

Hingga kini, belum bisa dipastikan kapan Razr terbaru akan diumumkan. Tapi rumornya, smartphone itu akan melenggang resmi pada 13 November mendatang.

{Baca juga: Belum Diluncurkan, Bocoran Unboxing Motorola Razr 2019 Tersebar}

Sebelumnya, video render yang perlihatkan desain Razr 2019 pun sempat muncul di YouTube. Kabarnya, video itu diedit oleh penggemar Motorola yang akhirnya digunakan Lenovo sebagai video demo bagi pers.

Dalam video berdurasi 33 detik tersebut menunjukkan desain smartphone lipat Motorola yang sesuai dengan paten yang diajukan perusahaan. Ada tiga warna yang diperlihatkan di video, yakni Red, Blue, dan Silver. (FHP)

Sumber: GSMArena, Twitter

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

MUI Bantah Keluarkan Fatwa “Netflix Haram”

Telset.id, Jakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) membantah telah mengeluarkan fatwa haram untuk layanan streaming Netflix. MUI mengatakan hingga...

XL Ajarkan Bijak di Media Sosial dan Internet pada 100 Sekolah

Telset.id, Jakarta - XL Axiata ingin anak-anak Indonesia dapat memanfaatkan internet secara positif dan produktif. Karyawan XL memberikan edukasi...

7 Aplikasi Antivirus Paling Ampuh untuk Smartphone

Telset.id, Jakarta - Virus sudah menjadi momok bagi pengguna smartphone. Virus mampu merusak sistem perangkat lunak dan data pengguna....

Mau Simpan Status WhatsApp yang Lucu-lucu, Begini Caranya!

Telset.id - Sering kali kita menemukan status WhatsApp lucu yang dibagikan oleh teman-teman kita. Akan tetapi, status ini hanya...

Inggris Cuekin Ajakan AS Soal Proyek 5G Huawei

Telset.id, Jakarta - Inggris tampaknya tak peduli atas ajakan Amerika Serikat (AS) untuk embargo Huawei. Pasalnya, para pejabat Inggris...
- Advertisement -