Tampang ala Razr V3, Ini Bocoran Desain Motorola Razr 2019

Telset.id, Jakarta – Kehadiran Motorola Razr 2019 rupanya semakin dekat. Pasalnya, baru-baru ini muncul foto-foto Motorola Razr 2019 di Twitter yang ungkap desain keseluruhan dari smartphone lipat tersebut.

Adalah Evan Blass, seorang leakster yang unggah banyak foto Motorola Razr 2019 di Twitter. Melalui akun @evleaks, ia memperlihatkan bentuk smartphone ketika dilipat, dibuka, dan digunakan.

Tiga foto pertama yang dibagikan Blass mengingatkan kepada kita bahwa smartphone lipat Motorola tersebut begitu mirip dengan ponsel legendaris, Motorola Razr V3.

{Baca juga: Lenovo Pamer Video Desain Motorola Razr 2019}

Terdapat layar berukuran lebih kecil di bagian depannya. Layar itu berfungsi untuk menampilkan notifikasi, waktu atau tanggal, dan lainnya.

Sedangkan gambar lainnya, menunjukkan posisi Razr 2019 saat dibentangkan atau dibuka. Dikutip dari GSMArena, Minggu (03/11/2019), sepertinya layar utama smartphone ini berukuran 6,2 inci, dan punya notch atau poni di bagian atasnya.

Nah, di bagian bawahnya, terdapat dagu yang cukup menonjol di sana. Sepertinya, dagu tersebut berfungsi untuk mengakomodasi mekanisme pelipatan, dan menjadi tempat bagi sensor sidik jari.

Hingga kini, belum bisa dipastikan kapan Razr terbaru akan diumumkan. Tapi rumornya, smartphone itu akan melenggang resmi pada 13 November mendatang.

{Baca juga: Belum Diluncurkan, Bocoran Unboxing Motorola Razr 2019 Tersebar}

Sebelumnya, video render yang perlihatkan desain Razr 2019 pun sempat muncul di YouTube. Kabarnya, video itu diedit oleh penggemar Motorola yang akhirnya digunakan Lenovo sebagai video demo bagi pers.

Dalam video berdurasi 33 detik tersebut menunjukkan desain smartphone lipat Motorola yang sesuai dengan paten yang diajukan perusahaan. Ada tiga warna yang diperlihatkan di video, yakni Red, Blue, dan Silver. (FHP)

Sumber: GSMArena, Twitter

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI