Bahaya Banget! Balon Udara Samsung Galaxy S10 Timpa Rumah Warga

Telset.id, Jakarta – Ada cara unik dari Samsung untuk mempromosikan smartphone flagship-nya, Samsung Galaxy S10. Samsung menggunakan balon udara, yang justru tidak disangka malah berujung prahara. Kenapa?

Balon udara Samsung Galaxy S10 bernama SpaceSelfie itu jatuh di halaman rumah seorang warga. Pasangan suami-istri asal Michigan, AS, menemukannya di halaman rumah mereka. Lantas, pasangan itu melaporkannya pada 26 Oktober 2019.

Beruntung, seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Rabu (30/10/2019), balon udara tersebut tidak mengakibatkan kerusakan atau merusak properti milik mereka.

{Baca juga: 10 Bukti Samsung Galaxy Note 10+ Memang Beneran Powerphone}

Balon SpaceSelfie sebenarnya memungkinkan siapapun untuk mengunggah foto narsis. Foto yang diunggah bakal ikut mengambang bersama balon udara di ketinggian 65.000 kaki.

Model promosi seperti itu memang cukup menarik dan inovatif. Namun, ada kekhawatiran sehingga metode pemasaran tersebut sebaiknya dipertimbangkan kembali supaya tak menimbulkan kejadian yang tak diinginkan.

Balon SpaceSelfie diyakini berukuran sebesar setengah lapangan basket. Dengan kata lain, kalau balon udara sebesar itu jatuh dan menimpa rumah warga, tentu bakal menjadi perkara serius.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Balon SpaceSelfie diharapkan terbang sampai 31 Oktober 2019 dengan pendaratan nan aman. Namun, dengan fakta kegagalan tersebut, timbul banyak pertanyaan untuk keselamatan publik.

Samsung sudah memberikan klarifikasi mengenai SpaceSelfie yang jatuh di rumah warga. Samsung meminta maaf dan menyebutnya sebagai kecelakaan yang tidak bisa diprediksi. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI