Dear Donald Trump, iPhone SE 2 Lebih Cocok Untukmu

Telset.id, Jakarta – Rupanya curhatan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump soal hilangnya tombol Home di iPhone terbaru akan dijadikan bahan pertimbangan oleh Apple. Ya, perusahaan asal Cupertino itu kabarnya sedang mempersiapkan penerus iPhone SE, yakni iPhone SE 2.

Sekadar informasi, baru-baru ini, Presiden Donald Trump mengeluhkan hilangnya tombol Home di iPhone terbaru. Via Twitter, Trump secara tegas menyatakan tidak suka kepada sistem gesek layar di iPhone terbaru.

Ia pun menyebut bahwa tombol Home di iPhone keluaran lama jauh lebih berguna dan memudahkan akses pengguna.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Seperti dikutip Telset.id dari phoneArena, Selasa (29/10/2019), tampaknya Trump tak akan bermuram durja dalam waktu lama. Sebab, tahun depan Apple akan merilis iPhone SE 2.

Kemungkinan, iPhone SE 2 akan meluncur ke pasaran pada akhir Maret 2020. Informasi mengungkap bahwa iPhone SE 2 akan diposisikan oleh Apple sebagai iPhone baru dengan harga termurah, yakni USD 399 atau Rp 5,6 jutaan.

Seperti diberitakan Telset.id, Senin (28/10/2019), Trump menyesalkan ketiadaan tombol Home di iPhone via kicauan di Twitter. Dengan ketiadaan tombol Home di iPhone, ia sekarang harus bersusah payah menggesek layar ke atas.

{Baca juga: Tombol Home di iPhone Hilang, Donald Trump Mencak-mencak di Twitter}

Menurut Trump, Apple membuat sesuatu yang mudah justru menjadi sulit. “Kepada Tim Cook, keberadaan tombol Home di iPhone jauh lebih baik daripada pengguna harus menggesek layar seperti sekarang,” kata Trump.

Sekadar informasi, Apple mulai menjual iPhone tanpa tombol Home sejak peluncuran iPhone X pada 2017 lalu. Sampai sekarang, perusahaan diketahui masih menjual satu model iPhone yang membawa tombol Home, yakni iPhone 8. (SN/FHP)

Sumber: phoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI