Video Klip Terbaru Selena Gomez Direkam Pakai iPhone 11 Pro

Telset.id, Jakarta  – Teknologi yang disematkan Apple pada trio iPhone terbarunya nampaknya tidaklah sia-sia. Terbukti, video klip terbaru artis Selena Gomez  dibuat dengan menggunakan iPhone 11 Pro. Bagaimana hasilnya?

Kamera smartphone telah berkembang sangat pesat sejak kali pertama kali diperkenalkan. Saat ini, kamera smartphone mampu merekam video dengan resolusi dan frame rate tinggi.

Produsen telah menghasilkan ide-ide yang agak inovatif untuk kemampuan kamera smartphone. Mereka terus meningkatkan kemampuannya supaya bisa mencapai efek dan kualitas tertentu setara DSLR.

{Baca juga: Video Klip Bohemian Rhapsody Pecahkan Rekor YouTube}

Apple telah memamerkan satu ton teknologi selama peluncuran iPhone 11 pada September 2019 lalu. Apple tampaknya ingin membuktikan kemampuan teknologi yang ada di trio iPhone keluaran 2019.

Dan menurut Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Kamis (24/10/2019), teknologi yang diusung Apple di trio iPhone terbaru tidaklah sia-sia. Video klip terbaru artis Selena Gomez memakai iPhone 11 Pro.

Ya, video lagu “Lose You to Love Me” Selena Gomez dibuat menggunakan iPhone 11 Pro. Video itu disutradarai oleh Sophie Muller. Muller pula yang mengoperasikan iPhone 11 Pro untuk perekaman.

Meski video klip tersebut menampilkan sesuatu yang tidak kompleks, tetap terlihat bagaimana kualitas kamera iPhone terbaru itu untuk perekaman visual bergerak. Hasilnya bagus. Tidak mengecewakan.

{Baca juga: Sutradara “Crazy Rich Asians” Bikin Film Pakai iPhone XS Max}

Beberapa fitur baru di perangkat ini memang memang memberi kemampuan bagi pengguna untuk menangkap rekaman menggunakan masing-masing lensa. Hasilnya berupa efek dan visualisasi nan keren. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI