Ini Prediksi Warna, Spesifikasi, dan Harga iPhone SE 2

Telset.id, Jakarta iPhone SE 2 dikabarkan akan segera diluncurkan pada tahun depan. Hal ini diungkapkan oleh analis terkenal, Ming-Chi Kuo, yang juga membeberkan soal pilihan warna, spesifikasi, sampai harga iPhone SE 2.

Ia mengatakan, iPhone SE generasi kedua tersebut akan menggunakan desain iPhone 8 dengan prosesor Apple A13. Itu berarti, iPhone tersebut tidak akan memiliki Face ID, melainkan Touch ID.

Layarnya berjenis LCD 4,7 inci tanpa AMOLED dengan resolusi 750 x 1334. Kamera belakangnya 12MP, sedangkan kamera depan 7MP berteknologi FaceTime.

{Baca juga: Catat! Ini Tanggal Peluncuran iPhone SE 2}

Menurut phoneArena, seperti dikutip Telset.id, Senin (14/10/2019), Kuo menyebut bahwa iPhone SE 2 akan dijual seharga USD 399 alias sekitar Rp 5,6 juta atau lebih tinggi. Ada dua varian memori penyimpanan, yakni 64GB dan 128 GB.

Masih merujuk kepada pernyataan Kuo, SE 2 bakal hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Space Grey, Silver, dan Red. Seperti halnya iPhone 11, iPhone itu tidak pula akan dibekali 3D Touch, tetapi fitur Haptic Touch.

Fitur Haptic Touch memungkinkan pengguna untuk melakukan pratinjau pesan, membalas pemberitahuan, dan lainnya. Kuo yakin kehadiran iPhone SE generasi kedua akan mendongkrak penjualan seluruh produk Apple pada tahun depan.

{Baca juga: Apple Mau Rilis iPhone SE 2, Harganya Cuma Rp 4 Jutaan?}

“Tahun depan, saya melihat Apple akan menjual 30 juta hingga 40 juta iPhone SE 2. Konsumen berasal dari kalangan menengah yang tidak tertarik dengan iPhone 11 64GB seharga  USD 699 atau sekira Rp 9,8 juta,” jelas Kuo.

Terselip rumor bahwa iPhone SE generasi kedua akan diumumkan pada 25 Maret 2020 di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat. Waktu tersebut bergeser setahun dari rumor yang pernah berkembang sebelumnya. (SN/FHP)

Sumber: phoneArena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Cara Kirim Gambar di WhatsApp Tanpa Terkompres

Ketika kita mengirim gambar atau foto di WhatsApp, biasanya gambar yang didapat oleh si penerima akan dikompresi oleh WhatsApp...

Begini Cara Jalankan Android O di Smartphone Android

Google telah meluncurkan sistem operasi terbarunya, Android 8.0 Oreo beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, pembaruan itu hanya menjadi kabar...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...
- Advertisement -