Menangkap Foto Berkualitas Pakai Lima Kamera Redmi Note 8

Telset.id, Jakarta – Kamera menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Redmi Note 8Smartphone ini total memiliki lima kamera, empat kamera belakang dan satu kamera depan.

Empat kamera belakang terdiri dari lensa utama 48MP dengan aperture f/1.8 dengan sensor Samsung ISOCELL GM2, lensa ultra-wide 8MP, lensa depth 2MP, dan lensa makro 2MP.

Kamaera itu, ditempatkan secara vertikal pada frame yang memanjang di sudut kiri atas body. Tepat di sampingnya, terdapat LED Flash dan logo “48MP AI Camera” yang menegaskan bahwa kamera Redmi Note 8 telah didukung oleh teknologi berbasis Artificial Intelligence.

{Baca juga: Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Duo Redmi Note 8}

Sementara kamera depan, hanya satu kamera saja dengan resolusi 13MP. Kamera ini, ditempatkan pada notch atau poni berbentuk waterdrop di bagian atas layarnya yang berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+.

Nah, menjelang peluncurannya yang akan terjadi pada 17 Oktober mendatang, tim Telset.id telah berkesempatan untuk mencoba langsung kemampuan kamera Redmi Note 8. Berikut, beberapa hasil foto yang kami ambil menggunakan kamera jagoan baru Xiaomi itu:

Kamera Normal

Kamera 48MP

Di atas, kami menampilkan “kamera normal” dan “kamera 48MP”. Maksudnya, kamera Redmi Note 8 memiliki dua mode pengambilan gambar pada kamera utamanya.

Mode default atau mode standar memungkinkan hasil tangkapan gambar dari kamera 48MP dipadatkan menjadi 12MP. Proses itu membuat hasil foto memiliki kualitas detail dan warna yang bagus serta tajam. Sementara mode 48MP, memungkinkan pengguna untuk menangkap foto dengan kualitas real 48MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Kamera Ultra-wide, Depth, Makro, dan Depan

Secara overall, kamera utama, kamera ultra-wide, kamera depth dan kamera makro dari smartphone Xiaomi ini memberikan hasil foto yang berkualitas, komposisi warna yang baik, detail yang bagus, hingga efek blur yang cukup sempurna. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI