Yeayy! Ada Karakter The Walking Dead di PUBG Mobile

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira untuk Anda yang senang main PUBG Mobile dan suka menonton aksi Daryl dkk di serial The Walking Dead. Pasalnya, PUBG Mobile telah mengumumkan crossover dengan The Walking Dead.

Dikutip dari phoneArena, Rabu (02/10/2019), crossover itu nantinya akan membawa beberapa karakter ikonik pada serial TV ke dalam game, seperti Rick, Daryl, Michonne, dan Negan.

Selain itu, akan dihadirkan juga sepeda motor Daryl, katana milik Michonne, dan pemukul bisbol milik Negan yang bernama Lucille.

{Baca juga: Ada yang Baru di Debut PUBG Mobile Royale Season 9}

Crossover sendiri dimaksudkan untuk mempromosikan pemutaran perdana The Walking Dead Season 10 yang dijadwalkan debut pada 6 Oktober mendatang di AMC.

PUBG mengatakan, crossover ini berlaku sampai awal tahun 2020 mendatang. Jadi, bagi Anda gamers yang juga menggemari The Walking Dead, seharusnya punya cukup waktu untuk mendapatkannya.

{Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas PC dan PS2 Lengkap}

Lantas, bagaimana untuk mendapatkan item dan skin karakter ikonik itu? Nah, untuk memenangkannya, Anda pemain harus menyelesaikan tantangan dalam game. Jika malas memenuhi tantangan, pemain bisa membeli di dalam menu Shop. (BA/FHP)

Sumber: phoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI