Stylus Nintendo Switch akan Diluncurkan Akhir Tahun Ini

Telset.id, Jakarta – Ada banyak perbandingan yang dibuat antara Nintendo Switch dan konsol genggam 3DS. Keduanya memiliki fitur kontrol layar sentuh dan dapat diputar dalam mode genggam. Kabarnya, Switch nantinya juga akan dilengkapi stylus, seperti konsol pesaingnya itu.

Karenanya, keputusan Microsoft untuk menghadirkan Switch Lite yang telah dirancang khusus untuk game genggam sangatlah tepat. Namun, ada  fitur unik dari 3DS berupa stylus atau pensil.

{Baca juga: Joy-Cons Switch Lite juga “Ketularan” Nge-Drift?}

Alat tersebut dapat digunakan untuk memainkan game tertentu. Dalam posting di forum ResetEra, telah ditemukan bahwa Nintendo memiliki stylus resmi yang dirancang untuk Switch. Ya, nantinya akan ada Stylus Nintendo Switch.

Menurut laporan Ubergizmo, Stylus Nintendo Switch itu akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Aksesori tersebut awalnya ditemukan di daftar toko di situs web Nintendo Jepang meski kemudian dihapus.

Aksesori itu juga tampaknya akan diluncurkan bersamaan dengan Brain Age meskipun kemungkinan akan ada lebih banyak game pada masa depan yang dapat memanfaatkannya.

Namun, masalahnya adalah bahwa tidak ada tempat untuk menyimpan stylus kecuali ada yang membawa tas untuk Switch. Beda dengan 3DS yang dilengkapi dengan slot untuk stylus.

{Baca juga: Modelnya Identik, Ini yang Baru dari Nintendo Switch Teranyar}

Aksesori tersebut kabarnya akan dirilis pada tanggal 27 Desember 2019 mendatang di Jepang. Informasi menyebut, stgylus untuk konsol Switch diperkirakan berharga sekitar USD 9. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0