Samsung Siapkan Outfit dan Emote Fortnite ke Galaxy Series

Telset.id, Jakarta  – Fortnite akan hadir secara eksklusif di perangkat Samsung Galaxy series. Samsung akan mensponsori 100 orang Fortnite Twitch Rivals, turnamen unik yang dijadwalkan berlangsung pada 27 September 2019.

Samsung berusaha menjadi pemain utama dalam industri game. Menurut Samsung, cara tercepat untuk mencapainya adalah mengiklankan beberapa produk sebagai perangkat game.

{Baca juga: Ada Fitur “Party Hub” di Fortnite Mobile, Buat Apa?}

Itulah salah satu alasan mengapa seri Galaxy Note tiba-tiba menjadi impian setiap gamer. Untuk menekankan pada kemampuan ponsel gaming, Samsung menandatangani kemitraan dengan Epic Games untuk Fortnite.

Menurut laporan Phone Arena, Fortnite akan hadir secara eksklusif di perangkat Samsung. Pabrikan asal Korea Selatan itu akan mensponsori 100 orang Fortnite Twitch Rivals, turnamen unik yang dijadwalkan berlangsung pada 27 September 2019.

Selama turnamen, tim game seluler Pro Team of Galaxy akan mendandani karakter mereka dalam pakaian Glow dan menggunakan Levitate baru untuk merayakan kemenangan saat berhadapan melawan pemain PC.

Pakaian Legendary Glow yang terinspirasi oleh warna Aura Glow yang diperkenalkan dengan Galaxy Note 10, serta Levote emote, akan tersedia secara eksklusif untuk pemilik Galaxy mulai 27 September 2019.

Tak cukup, Samsung juga mengungkapkan bahwa dua eksklusivitas Galaxy sebelumnya di Fortnite, yakni pakaian Galaxy iKONIK dan Scenerio emote, secara resmi telah digubah pada 26 September 2019.

The Glow outfit dan Levitate emote dapat diakses di semua perangkat Galaxy, termasuk smartphone and tablet terbaru Samsung, yaitu Galaxy Note 10 atau Note 10+, Galaxy S10, S10 + atau S10e, serta Galaxy Tab S6.

{Baca juga: Fortnite Kolaborasi dengan Borderlands?}

Jika Anda belum menginstal Fortnite, kini Anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui aplikasi Samsung Galaxy Store atau Galaxy Game Launcher. Anda bisa melakukannya di Galaxy Note 9, Galaxy S9, S9 +, Galaxy Note 8, Galaxy S8, S8 + atau S8 Active, Galaxy S7, S7 edge atau S7 Active, Galaxy Tab S4, dan Galaxy Tab S3.

Sumber: PhoneArena

 

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Charge Ponsel Saat Mandi, Remaja 15 Tahun Tewas Kesetrum

Telset.id, Jakarta - Mengisi daya ponsel terbukti tidak boleh dilakukan di sembarang tempat. Seorang perempuan berusia 15 tahun yang...

Cara Resize Ukuran Foto di Smartphone Tanpa Aplikasi

Telset.id - Smartphone masa kini sudah dibekali dengan resolusi kamera yang tinggi. Ini berimbas pada ukuran file dari foto yang...

Wow! Jutaan Burung Terdeteksi Migrasi dari Amerika Selatan

Telset.id, Jakarta - Sebuah radar cuaca di Florida Keys telah menangkap gambar proporsi Hitchcockian, yakni segerombolan besar burung yang...

Angkatan Laut AS Kembangkan Robot Belalang untuk Lacak Bom

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan telah mendapatkan guyuran dana dari Angkatan Laut Amerika Serikat (AS). Dana tersebut bakal digunakan...

Modem Snapdragon X60 Meluncur, Pertama dengan Fabrikasi 5nm

Telset.id, Jakarta - Qualcomm telah meluncurkan modem 5G terbaru, yakni Snapdragon X60. Modem ini merupakan modem 5G ketiga yang diluncurkan oleh...
- Advertisement -
X
X