Advan G3 Pro Diluncurkan, Tampil Premium dengan Layar 6,3 Inci

Telset.id, Jakarta – Selang satu bulan setelah meluncurkan G2 Pro, Advan langsung menghadirkan suksesornya bernama Advan G3 Pro. Menurut GM Marketing Advan, Aria Wahyudi, smartphone ini dikemas dalam desain premium, meski harganya terbilang terjangkau.

Advan G3 Pro tampil dalam body yang glossy, lebih tipis, dan warna yang punya kesan premium. Ada dua warna yang diberikan Advan, yakni Jade Green dan Peacock Blue.

“G3 Pro tak hanya menjanjikan smartphone terjangkau dengan tampilan premium, tetapi juga mumpuni,” katanya.

{Baca juga: Harga Sejutaan, Advan G2 Pro Sanggup Diajak Multitasking}

Smartphone ini mengusung layar berukuran besar, tepatnya 6,3 inci beresolusi HD+ dengan aspek rasio 18 : 9. Mirip smartphone menengah terbaru yang beredar di Indonesia, terdapat notch berbentuk waterdrop di bagian atas layar G3 Pro.

Soal performanya, Advan G3 Pro ditenagai oleh prosesor octa-core 1.6 GHz Unisoc SC9863A, RAM 4GB, memori penyimpanan 64GB dan baterai berkapasitas 3,000 mAh. Dijelaskan Aria, spesifikasi itu cukup untuk menunjang aktivitas gaming para penggunanya.

Selain itu, dihadirkan juga fitur keamanan berbasis face unlock dan juga sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang body. Aria mengklaim, kecepatan unlock di smartphone entry-level ini terbilang cepat.

“Fitur keamanan Face ID membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan,” tuturnya.

Untuk kameranya, terdapat dua kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 12MP dan 2MP. Sementara kamera depan, ada satu lensa saja beresolusi 8MP.

{Baca juga: Resmi Dirilis, Advan G2 Pro Punya RAM Besar dan Kamera Ganda}

G3 Pro akan tersedia di mulai 27 September mendatang di toko resmi Advan yang ada di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Bukalapak. Untuk harganya, Advan membanderol harga Advan G3 Pro senilai Rp 1,6 jutaan.

Nah, bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan gratis Sandisk OTG 16GB dan disetiap pembelian G3 Pro dalam paket pembelian akan mendapatkan headset JBL. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI