3 Aplikasi “Emoji iOS” untuk Smartphone Android

Telset.id, Jakarta – Sistem operasi Android dan iOS memiliki set emoji masing-masing. Pertanyaannya sekarang, bisakah pengguna Android mendapakan atau menggunakan emoji iOS?

Dulu, satu-satunya cara bagi pengguna Android adalah harus me-rooting smartphone mereka. Sehingga, dapat mengubah set emoji yang terdapat di iOS.

Akan tetapi, proses root kali ini tidak perlu dilakukan. Pasalnya, sudah ada beberapa aplikasi keyboard untuk Android yang menghadirkan set emoji iOS tanpa harus proses rooting.

{Baca juga: Bahaya! Uninstall Dua Aplikasi Android Populer Ini Segera}

Nah, tim Telset.id sekarang coba memberikan rekomendasi 3 aplikasi keyboard yang dapat membantu pengguna Android mendapatkan emoji ala iPhone tanpa rooting perangkat. Berikut daftar aplikasinya:

Emoji Keyboard

Download

Aplikasi ini memiliki banyak emoji, termasuk yang mirip terdapat di iPhone. Selain itu, Anda bisa menyesuaikan tampilan dan nuansa atau tema dari keyboard. Anda dapat menyesuaikan tema dan mengubah ukuran tombol untuk membuat nyaman saat mengetik sambil menggunakan emoji.

 iMore Emoji Keyboard

Download

Aplikasi iMore Keyboard mencoba meniru UI keyboard iPhone. Antarmuka dari  aplikasi ini cukup bagus, karena menawarkan semua fitur dasar yang diperlukan pengguna.

Anda dapat mengirim GIF dan emoji menarik lain. Selain semua fitur, Anda juga mendapatkan dukungan untuk berbagai tema yang dapat diinstal secara terpisah dari Play Store.

Kika Keyboard

Download

Kika Keyboard mungkin tidak hanya menawarkan emoji ala iPhone. Aplikasi ini menawarkan banyak hal. Jadi, jika menginginkan keyboard kaya fitur yang tidak terbatas kepada emoji ala iPhone, sebaiknya Anda mencoba Kika Keyboard.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur seperti mengirim GIF, stiker, slide untuk mengetik, dan semua hal penting lain seperti koreksi otomatis, dll.

Untuk mendapatkan Emoji ala iPhone di Android, Anda hanya perlu keyboard yang tepat dengan set sesuai keperluan untuk menyelesaikan pekerjaan. Perlu dicatat, bahwa Anda akan menemukan banyak keyboard emoji yang mengklaim paling unggul.

Tetapi, sebagian besar aplikasi tersebut gagal memberikan pengalaman kepada pengguna. So, silakan coba rekomendasi aplikasi di atas ya! (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smartfren Luncurkan Paket Terbaru Super 4G Unlimited Lite

Telset.id, Jakarta – Setelah mendapat respon positif saat meluncurkan Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren kembali...

Pengguna Internet Indonesia Akses Medsos 3,5 Jam per Hari

Telset.id, Jakarta - Menurut laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019, bahwa netizen atau pengguna Internet Indonesia rata-rata menghabiskan...

Indonesia Negara Adidaya Smartphone di Tahun 2025

Telset.id, Jakarta  - Laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019 mengungkap, bahwa Indonesia akan menjadi negara adidaya smartphone di...

Ini Produk Paling Diburu Pelanggan Blibli di Harbolnas 12.12

Telset.id, Jakarta  – Blibli mencatat pertumbuhan yang positif di pesta Harbolnas 12.12 tahun ini. Perusahaan e-commerce ini berhasil membukukan...

Hari Ini Samsung Buka Pre Order Kedua Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Pre order Samsung Galaxy Fold pada Jumat (13/12) langsung ludes dalam hitungan menit. Kini Samsung akan...
- Advertisement -