Peluncuran Huawei Mate 30 Pro Disiarkan Langsung via YouTube

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 10 hadir bulan lalu, sedangkan Apple memperkenalkan trio iPhone 11 seminggu lalu. Kamis (19/09) nanti waktu setempat, giliran Huawei mengumumkan smartphone flagship terbaru, yakni Huawei Mate 30 dan Huawei Mate 30 Pro.

Berdasarkan gambar promo yang bocor, mengungkapkan lini lain yang bakal dirilis pada waktu bersamaan, yakni Huawei Mate 30 Porsche Design.

Menurut phoneArena, seperti dikutip Telset.id, Selasa (17/09/2019), acara peluncuran perangkat terbaru Huawei akan disiarkan secara langsung di saluran YouTube resmi mereka.

{Baca juga: Smartphone Huawei dengan Kirin 990 Muncul di Geekbench, Mate 30?}

Pada acara tersebut, Huawei kemungkinan akan memperkenalkan smartwatch Huawei Watch GT generasi kedua, yang fokus kepada dukungan untuk berbagai kegiatan fisik dan menawarkan masa pakai baterai yang mengesankan.

Beberapa waktu lalu, poster promosi Huawei Mate 30 Pro telah tersebar luas di internet. Di sana, terlihat bahwa perangkat premium itu punya frame kamera berbentuk lingkaran yang diperuntukkan tempat empat kamera utama.

{Baca juga: Konsumen Asia Tak Tertarik Trio iPhone 2019?}

LED Flash di Mate 30 Pro dipisahkan dan diposisikan di bagian samping bodi. Lantas, apa kegunaan kamera keempat di Mate 30 Pro? Bisa jadi, konfigurasinya merupakan ultra-wide, wide, telephoto, dan 3D ToF.

Dari bocoran sebelumnya, Mate 30 Pro akan memiliki dua sensor kamera besar -1 / 1,55″ untuk kamera utama dan 1 / 1,7″ untuk kamera ultra-wide. Kemudian, untuk telefoto, Huawei Mate 30 Pro berkemampuan optical-zoom 5x. (SN/FHP)

Sumber: phoneArena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Giliran Blibli Donasi APD untuk Petugas Medis Covid-19

Telset.id, Jakarta - Blibli turut memberikan donasi berupa alat pelindung diri atau APD untuk para petugas medis yang menangani...

Zoom Bantah Jual Data Pribadi Pengguna ke Facebook

Telset.id, Jakarta - Diterpa isu tak sedap soal privasi data, aplikasi video conference Zoom akhirnya buka suara. Zoom secara...

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

Telset.id - Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS yang digemari para gamers Android dan iOS. Dalam COD...

Gerakan #BetterAtHome, Pesan HP Terbaru Oppo Bisa via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Oppo mengkampanyekan gerakan #BetterAtHome sebagai dukungan atas imbauan pemerintah untuk mencegah pandemi virus corona atau Covid-19...

Erajaya Diskon Harga iPhone XS di Eraspacetival, Sampai Rp 5 Juta!

Telset.id, Jakarta - Erajaya Group resmi menyelenggarakan Eraspacetival, sebuah festival gadget online yang diadakan melalui platform eraspace. Ada banyak diskon yang...
- Advertisement -