Hasil Foto Memukau Pakai Kamera 48MP Oppo A9 2020

Telset.id, Jakarta – Oppo memastikan segera merilis Oppo A9 2020 di Indonesia. Salah satu keunggulan dari smartphone ini adalah adanya satu kamera depan dan empat kamera belakang, dengan sensor utamanya 48MP.

Kamera 48MP milik Oppo A9 2020 ini didukung oleh fitur berbasis Artificial Intelligence (AI) yang dapat menyesuaikan pengaturan kamera sesuai skenario pengambilan gambar.

Selain itu, kamera Oppo A9 2020 juga disematkan fitur Night Mode 2.0 yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto malam dengan kualitas yang baik. 

{Baca juga: Oppo A9 2020, Smartphone Menengah dengan Lima Kamera}

Mode ini mampu mengurangi distorsi atau noise pada foto dengan baik, meningkatkan warna dari objek foto, sekaligus mempertajam detailnya. 

Nah, tim Telset.id sendiri telah mencoba kemampuan kamera smartphone ini menjelang peluncurannya yang akan terjadi pada 17 September mendatang. Bagaimana hasilnya? Agar tidak penasaran, berikut hasil foto A9 2020:

Kamera 48MP Oppo A9 2020

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

A9 2020 sendiri mengusung layar berukuran 6,5 inci beresolusi HD+. Smartphone ini dikemas dengan bahasa desain keren nan premium ala Oppo Reno. Dua warna, yaitu Space Purple dan Marine Green melapisi body-nya dengan efek gradasi dan refleksi cahaya yang menawan dan tampak menggoda. 

Membahas soal spesifikasinya, smartphone itu ditopang oleh baterai berkapasitas 5,000 mAh, RAM 8GB, memori internal 128GB, dan juga memiliki Dual Stereo Speaker dengan dukungan Dolby Atmos. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI