Desain Praktis, Harga DJI Osmo Mobile 3 di Bawah Rp 2 Juta

Telset.id, Jakarta – Gimbal smartphone, DJI Osmo Mobile 3 resmi diluncurkan di Indonesia. Di sini, DJI melepas gimbal tersebut dengan harga yang cukup terjangkau. Pasalnya, harga DJI Osmo Mobile 3 Combo hanya sekitar Rp 1,75 jutaan, dan versi Basic sekitar Rp 1,5 jutaan.

Menurut Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, gimbal versi Combo lebih mahal karena terdapat beberapa bonus didalamnya.

“Untuk yang DJI Osmo Mobile 3 Combo terdapat bonus carrying case dan tripod,” katanya di Jakarta, Rabu (11/09/2019).

{Baca juga: DJI Rilis Osmo Mobile 3, Gimbal yang Bisa Dilipat}

Djatmiko menambahkan, gimbal smartphone tersebut sudah dapat dipesan secara pre-order pada 11 sampai 22 September 2019 di Urban Republic, Erafone.com dan Blibli.com.

Selama masa pre-order, pelanggan akan mendapatkan cashback hingga Rp 250 ribu dengan kartu kredit bank BRI CIMB, Mandiri dan OCBC.

Pangsa pasar yang ditargetkan Erajaya selaku distributor cukup beragam. Selain kalangan fotografer atau videografer profesional, mereka juga menyasar masyarakat umum yang ingin membuat konten foto atau video untuk diposting di sosial media mereka.

{Baca juga: Harganya Rp 1,6 Jutaan, DJI Osmo Mobile 3 Bawa Banyak Keunggulan}

“Pertama adalah pencinta fotografi dan videografi. Kedua adalah masyarakat umum yang ingin mempunyai kualitas rekaman video yang bagus, dalam arti bisa digunakan profesional maupun orang awam,” tutup Koko.

Gimbal ini sendiri tampil dengan desain yang lebih ringkas dan praktis. Selain dapat dilipat, gimbal ini juga memiliki tombol yang nyaman dengan fitur Quick Roll. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memutar orientasi dari vertikal ke horizontal dengan menekankan tombol Mode 2 kali tanpa melepas smartphone. (NM/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI