Harganya Rp 1,6 Jutaan, DJI Osmo Mobile 3 Bawa Banyak Keunggulan

DJI Osmo Mobile 3

Telset.id, Jakarta – DJI telah resmi meluncurkan DJI Osmo Mobile 3. Gimbal smartphone ini memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan seri sebelumnya, DJI Osmo Mobile 2 ataupun produk pesaing. Apa saja?

Dilansir Telset.id dari Android Authority, Rabu (14/08/2019), Osmo Mobile 3 kini bisa dilipat, dan menjadikannya sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Maklum saja, salah satu gangguan ketika membawa gimbal smartphone adalah ukurannya yang tidak portabel, dan menghabiskan ruang apabila disimpan di dalam tas.

{Baca juga: Drone DJI Punya Sistem Penerbangan yang Lebih Aman}

Keunggulan lainnya adalah, gimbal ini telah didukung fast charging dengan port USB-C.

DJI mengklaim, proses charging Osmo Mobile 3 dari 0% hingga penuh hanya sekitar dua jam. Selain itu, baterainya pun bisa bertahan sampai 15 jam.

Kemudian, DJI turut menghadirkan fitur Quick Roll yang bisa memutar orientasi smartphone dari Portrait ke Landscape dengan menekan tombol. Fitur ini membuat pengguna tidak perlu melepas smartphone dari gimbal, seperti dua seri Osmo Mobile sebelumnya.

{Baca juga: Tips Foto Selfie Sempurna ala Fotografer Profesional}

Disematkan pula dua fitur dari Osmo Pocket, yaitu Active Track dan Story Mode. Active Track mampu melacak dan menjaga subjek utama tetap di tengah frame, sementara Story Mode merupakan fitur edit footage otomatis untuk pemula.

DJI membanderol harga Osmo Mobile 3 sekitar USD 119 atau setara Rp 1,6 jutaan DJI juga memberikan “harga paket” senilai USD 139 atau Rp 1,9 jutaan yang berisi tas jinjing tambahan dan dudukan tripod. (FHP)

Sumber: Android Authority

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here