Tak Cuma 4 Kamera, Realme akan Bawa Kamera Utama 48MP

Telset.id – Realme telah siap untuk menyongsong era smartphone 4 kamera atau quad camera dengan lini terbarunya yang siap meluncur sebentar lagi. Vendor yang kini mengisi posisi lima besar brand ponsel di Indonesia ini melihat akan kebutuhan kamera terdedikasi untuk setiap adegan. Tidak cuma mengandalkan satu kamera saja, tapi 4 kamera!

Meski demikian bukan berarti realme lupa untuk meningkatkan kemampuan dari kamera utama. Dalam lini ponsel yang sebentar lagi akan diluncurkan, realme memberikan konfigurasi quad camera dengan pembidik utamanya beresolusi 48MP.

{Baca juga: Lebih Dekat dengan Smartphone Realme Berkamera 64MP}

Resolusi yang sangat tinggi amat berguna untuk bisa memberikan pengguna pengalaman fotografi serba bisa dalam berbagai skenario. Ukuran resolusi yang besar juga diikuti dengan kualitas terbaik.

Pembidik 48MP yang dipasangkan merupakan kamera yang menggunakan sensor Sony IMX586. Dengan ukuran sensor besar dan aperture yang juga besar maka kamera ini akan menyajikan performa terbaiknya meski di lingkungan rendah cahaya.

Sensor yang digunakan ini telah diuji di pasaran dan pengguna dalam waktu yang lama, sehingga memberikan dasar yang kuat untuk optimalisasi.

Pembidik utama ini diperkaya lagi dengan dua mode andalan realme. Berbicara mode fotografi andalan realme, maka tidak lepas dari mode Nightscape dan Chroma Boost. Masih menggunakan inovasi terbaik dan keunggulan algoritma pemandangan malam hari, pemotretan dalam mode ini mampu mengurangi noise, stabilisasi saat digenggam, dan lainnya.

Hasilnya adalah foto malam hari yang cerah, detail dan bersih. Mode yang sangat cocok digunakan untuk membidik pemandangan perkotaan atau jalan raya. Kedua adegan itu umumnya menjadi tantangan besar bagi kamera karena rasio cahaya yang tinggi.

Chroma Boost datang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna akan mobile photography. Karena keharusan mengatur setiap saat jika ingin menghasilkan foto yang kaya warna adalah sebuah pekerjaan yang mengganggu.

Namun dengan memanfaatkan kecerdasan buatan, tim ahli di realme dapat menyajikan foto yang memanjakan mata hanya dengan mengaktifkan mode Chroma Boost.

Keunggulan kamera 48MP dilengkapi dengan tiga kamera yang tak kalah unggul. Untuk memenuhi permintaan akan kamera dengan cakupan tangkapan lebar, realme sediakan lensa ultra-wide-angle 119 derajat.

Kamera ini sangat cocok digunakan dalam mengambil foto lanskap, bangunan, juga saat mengambil foto berkelompok. Dengan tangkapan yang lebar tentu menghilangkan keharusan melangkah mundur.

Demi menyempurnakan pemotretan jarak dekat, teknologi quad camera realme menyediakan lensa ultra macro dengan rentang fokus 4cm. Pengguna dapat mengambil foto yang lebih jelas dalam jarak lebih dekat tanpa kehilangan detail dalam kehidupan.

Terakhir adalah lensa portrait yang masih diminati oleh pengguna yang gemar berkutat di mobile photography. Lensa ini merupakan tambahan bagi kamera utama dalam membantu memberikan fitur lensa warna hitam dan putih.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Kegunaannya adalah untuk bisa memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara warna terang dan gelap dalam gambar.

realme terus mengabulkan permintaan pasar khususnya dalam urusan kamera. Berdasarkan misi inilah bisa tercipta teknologi quad camera yang dapat diandalkan. Menjadikan kombinasi kamera utama + lensa lebar + lensa makro + lensa portrait senjata pamungkas untuk melibas kompetitor di kelasnya. [ADV]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI