Banyak Peningkatan, Segini Harga Samsung Galaxy A50s

Telset.id, Jakarta – Samsung telah resmi memboyong Samsung Galaxy A50s ke Indonesia. Smartphone ini merupakan model pembaruan dari seri Galaxy A50 yang diperkenalkan pada Maret lalu.

“Ini adalah penyempurnaan dari Galaxy A50 yang diluncurkan pada Maret lalu. Ada banyak perubahan yang ada pada A50s,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Indonesia, di acara Media Experience Samsung Galaxy A50s, di Jakarta, Rabu (11/09/2019).

Irfan mengatakan, A50s dikemas dalam desain yang berbeda dan jauh lebih keren dari seri sebelumnya. Smartphone itu punya desain bernama Futuristic Holographic Effect dengan tiga warna pilihan, yaitu Prism Crush White, Prism Crush Green, dan Prism Crush Black.

{Baca juga: UPDATE: Samsung Umumkan Tanggal Peluncuran Galaxy Fold}

Ke bagian depan, Samsung Galaxy A50s mengusung layar berukuran 6,4 inci berjenis Super AMOLED bergaya Infinity-U dan beresolusi Full HD+.

“Yang kelihatan perubahan dari luar adalah segi desainnya,” ucap Irfan.

Untuk spesifikasi, Samsung Galaxy A50s punya dapur pacu yang lebih kencang daripada A50 “standar”. Smartphone ini menggunakan prosesor Samsung Exynos 9611 yang kinerjanya lebih tinggi daripada Exynos 9610 di Galaxy A50.

Digunakan juga RAM 4GB/6GB, storage 64GB/128GB, baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan fast charging 15W, dan telah mendukung NFC Yang menarik, Samsung menyematkan fitur AI Game Booster untuk meningkatkan performa smartphone ketika bermain game.

“AI Game Booster adalah improvement terbaru dari kami untuk A50s,” ungkap Irfan.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy A50s memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP lensa utama, 8MP lensa ultra-wide, dan 5MP lensa depth. Sementara kamera depan, beresolusi 32MP.

Irfan mengatakan, smartphone ini telah dijual resmi di Indonesia secara pre-order dari 9 sampai 15 September dengan harga spesial.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung membanderol harga Samsung Galaxy A50s model 4GB/64GB menjadi Rp 3,8 jutaan dari harga asli yang mencapai Rp 4 jutaan. Sedangkan model 6GB/128GB, harga smartphone itu menjadi Rp 4,5 jutaan dari harga asli Rp 4,8 jutaan.

“Penjualan perdana secara offline dan online digelar pada 19 September,” pungkas Irfan. (FHP)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Anak-anak Kecanduan Main TikTok? Begini Cara Mencegahnya

Telset.id, Jakarta - TikTok rupanya tak ingin pengguna terus-terusan TikTok-an tanpa mengenal waktu. Alhasil, media sosial yang tengah booming dan...

Twitter Tandai Kicauan Hoaks yang Diunggah Warganet

Telset.id, Jakarta - Twitter saat ini tengah mencoba fitur baru untuk mencegah berita hoaks di platform. Fitur baru Twitter ini nantinya...

Cara Tambahkan Watermark pada Foto di Smartphone Android

Telset.id - Menambahkan watermark di foto merupakan hal yang selalu dilakukan oleh para fotografer. Biasanya, untuk tambahkan watermark pada foto...

Grab Dapat Modal Rp 9,7 Triliun dari Mitsubishi UFJ

Telset.id,Jakarta - Grab dilaporkan telah menerima investasi sebesar USD 700 juta atau setara Rp 9,7 triliun dari perusahaan perbankan...

Fitur Unik Android 11: Ketuk Body untuk Aktifkan Assistant

Telset.id, Jakarta - Suksesor Android 10, yakni Android 11 diharapkan akan diperkenalkan Google di tahun ini dengan membawa beragam fitur...
- Advertisement -