iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Resmi Diumumkan

Telset.id, Jakarta – Selain iPhone 11, Apple pun memperkenalkan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. CEO Apple, Tim Cook mengatakan, kedua iPhone terbaru ini merupakan smartphone paling powerful dan terbaik yang pernah mereka buat.

“Dengan bangga kami memperkenalkan iPhone terbaru,” ujarnya.

Sesuai namanya, iPhone 11 Pro dan Pro Max merupakan model premium yang dipersembahkan Apple sebagai penerus seri iPhone XS dan XS Max.

{Baca juga: Jadi Suksesor XR, iPhone 11 Resmi Diluncurkan}

Saking premiumnya, Apple mengemas body kedua smartphone ini dengan memadukan bahan Surgical Grade Stainless Steel dan kaca dengan Optical PVD Coating.

Apple menyematkan layar berjenis OLED berteknologi Super Retina XDR Display, dengan ukuran masing-masing 5,8 inci untuk Pro, dan 6,5 inci untuk Pro Max.

“Ini adalah iPhone pertama yang kami sebut Pro. Ini adalah produk terbaik yang kami buat,” kata Pill Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple.

Untuk dapur pacunya, kedua iPhone ini memiliki prosesor yang sama dengan iPhone 11, yaitu Apple A13 Bionic. Prosesor ini diklaim, punya performa CPU dan GPU terkencang apabila dibandingkan dengan SoC di smartphone saat ini.

{Baca juga: Harga iPhone 11 Lebih Murah dari iPhone XR}

Selain itu, Apple A13 Bionic juga memiliki chip ISP terbaru dengan teknologi Smart HDR untuk mendukung sektor kamera. Ngomong-ngomong soal kamera, iPhone 11 Pro dan Pro Max punya tiga kamera belakang.

Konfigurasinya, lensa wide 12MP, lensa telephoto 12MP, dan lensa ultra-wide 12MP. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 12MP, mirip iPhone 11 “standar”. (FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI