iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Resmi Diumumkan

Telset.id, Jakarta – Selain iPhone 11, Apple pun memperkenalkan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. CEO Apple, Tim Cook mengatakan, kedua iPhone terbaru ini merupakan smartphone paling powerful dan terbaik yang pernah mereka buat.

“Dengan bangga kami memperkenalkan iPhone terbaru,” ujarnya.

Sesuai namanya, iPhone 11 Pro dan Pro Max merupakan model premium yang dipersembahkan Apple sebagai penerus seri iPhone XS dan XS Max.

{Baca juga: Jadi Suksesor XR, iPhone 11 Resmi Diluncurkan}

Saking premiumnya, Apple mengemas body kedua smartphone ini dengan memadukan bahan Surgical Grade Stainless Steel dan kaca dengan Optical PVD Coating.

Apple menyematkan layar berjenis OLED berteknologi Super Retina XDR Display, dengan ukuran masing-masing 5,8 inci untuk Pro, dan 6,5 inci untuk Pro Max.

“Ini adalah iPhone pertama yang kami sebut Pro. Ini adalah produk terbaik yang kami buat,” kata Pill Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple.

Untuk dapur pacunya, kedua iPhone ini memiliki prosesor yang sama dengan iPhone 11, yaitu Apple A13 Bionic. Prosesor ini diklaim, punya performa CPU dan GPU terkencang apabila dibandingkan dengan SoC di smartphone saat ini.

{Baca juga: Harga iPhone 11 Lebih Murah dari iPhone XR}

Selain itu, Apple A13 Bionic juga memiliki chip ISP terbaru dengan teknologi Smart HDR untuk mendukung sektor kamera. Ngomong-ngomong soal kamera, iPhone 11 Pro dan Pro Max punya tiga kamera belakang.

Konfigurasinya, lensa wide 12MP, lensa telephoto 12MP, dan lensa ultra-wide 12MP. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 12MP, mirip iPhone 11 “standar”. (FHP)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Telkomsel Ikut Ramaikan Konser Head in The Clouds

Telset.id, Jakarta – Musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di...

Waduh! Link Group WhatsApp Muncul di Pencarian Google

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda pengguna WhatsApp kini harus berhati-hati mengundang orang ke Group WhatsApp dengan membagikan link. Pasalnya,...

Wakil Indonesia Jadi Runner Up di Imagine Cup Asia 2020

Telset.id, Jakarta - Tim Tulibot asal Indonesia berhasil meraih posisi runner-up di ajang Imagine Cup Asia 2020. Pencapaian ini...

Siap Manjakan Gamers, Segini Harga Asus ROG Theta 7.1

Telset.id, Jakarta - Melengkapi jajaran aksesoris gamingnya, Asus resmi mengumumkan kehadiran headset gaming berjuluk ROG Theta 7.1. Dijejali banyak...

Review Samsung Galaxy A71: Ada Harga, Ada Performa!

Telset.id, Jakarta - Samsung membuka tahun 2020 dengan meluncurkan Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A51. Kedua smartphone ini cukup...
- Advertisement -