Duh! Ibu Tega Jual Bayinya untuk Beli Ponsel Baru

Telset.id, Jakarta – Ada banyak cara untuk membeli ponsel baru. Menyisihkan sejumlah uang, menabung, atau meminjam uang teman. Namun yang dilakukan seorang ibu di China ini sungguh keterlaluan. Karena ingin beli ponsel baru, dia tega menjual bayinya.

Ada banyak pilihan yang tersedia untuk membeli barang yang kita idamkan. Tapi Anda harus selalu ingat untuk hidup sesuai kemampuan isi kantong. Yang jelas, menjual anak bukan merupakan cara untuk mendapatkan ponsel baru.

{Baca juga: Jual Sel Telur demi iPhone XS Max, Gadis Ini Nyaris Tewas}

Seorang ibu berusia 20 tahun dari Kota Cixi, Provinsi Zhejiang, China melakukan hal hal di luar nalar itu. Ya, disaat dia membutuhkan uang tunai untuk melunasi hutang kartu kreditnya dan membeli ponsel baru, ia tega menjual anak kandungnya.

Menurut Guanghua Daily, ibu muda yang memakai nama keluarga Ma ini sedang mengandung anak kembar dan tidak bisa meminta bantuan orangtuanya karena tidak setuju dengan kehamilannya.

Ma juga tidak bisa pergi ke Wu Nan, untuk meminta uang ke ayah bayi dalam kandungannya karena suaminya juga terlilit hutang.

Seminggu setelah dia melahirkan bayi laki-laki kembar, Ma menjual satu putranya seharga 45.000 yuan atau sekitar Rp 88,8 juta. Sedangkan bayi kembar lainnya dipasarkan dengan harga 20.000 yuan atau sekitar Rp 39 juta.

Dari hasil penjualan bayinya, ia menghasilkan cukup banyak uang. Uang itu tidak hanya ia pakai untuk melunasi hutang kartu kreditnya, tetapi juga untuk membeli smrtphone baru untuk dirinya.

Namun, dia bukan satu-satunya yang menikmati keuntungan dari penjualan anak-anaknya. Ketika Wu mendengar tentang penjualan itu, dia mendatangi MA dan meminta meminta uang untuk membayar utangnya.

Untungnya, polisi dapat melacak orangtua yang tidak bertanggung jawab ini dan menangkap mereka. Ketika mereka menahan pasangan itu, diketahui bahwa semua uang yang dihasilkan dari menjual anak mereka sendiri telah dihabiskan.

Ma dilaporkan atas tindakannya memperjual belikan orang. Ia mengaku terpaksa menjual anaknya lantaran membutuhkan uang dan terlilit hutang.

{Baca juga: Instagram Hapus Akun Penjualan Bayi di Surabaya}

“Saya tidak punya uang dan punya banyak hutang. Aku harus melakukan ini,” katanya.

Pihak berwenang juga berhasil melacak dua orang yang membeli bayi kembar   ini.Untungnya bayi kembar ini berhasil diselamatkan dan sekarang dirawat orangtua Ma.

Sumber: World of Buzz

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Antivirus Ini Bisa Tahu Pengguna yang ‘Doyan’ Situs Porno

Telset.id, Jakarta  - Avast, perangkat lunak antivirus gratis, telah digunakan oleh ratusan juta orang di seluruh dunia. Avast menawarkan...

Ini 7 Aplikasi Wajib untuk Smartphone Pendaki Gunung

Telset.id, Jakarta - Mendaki gunung menjadi aktivitas yang menyenangkan dan menjadi tren di kalangan anak muda. Demi mendukung kegiatan...

Google, Facebook dkk Hentikan Teori Konspirasi Soal Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Berita hoaks mengenai virus Corona yang menyebar secara cepat ke seluruh dunia memaksa Facebook, Google, dan...

Makin Tidak Aman, WhatsApp Punya 12 Kerentanan Berbahaya

Telset.id, Jakarta  - WhatsApp semakin "tidak aman". Aplikasi chatting itu mengalami peningkatan tajam dalam hal kerentanan platform di 2019....

Netizen Keluhkan Tak Bisa Isi Pulsa Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Sejumlah netizen mengeluhkan layanan pengisian pulsa Telkomsel. Mereka mengeluh karena tak bisa melakukan pengisian pulsa Telkomsel...
- Advertisement -