Assassin’s Creed: The Rebel Collection Hadir untuk Nintendo Switch  

Telset.id, Jakarta – Awal tahun ini, Ubisoft merilis Assassin’s Creed III Remastered untuk Nintendo Switch. Kini Assassin’s Creed: The Rebel Collection telah diumumkan hadir untuk Switch selama acara Nintendo Direct.

Apakah Anda ingin melihat lebih banyak game Assassin Creed diluncurkan untuk Switch? Jika iya, menurut lapora Ubergizmo, harapan Anda kini menjadi kenyataan, karena Assassin’s Creed: The Rebel Collection telah resmi diluncurkan untuk Switch selama acara Nintendo Direct.

{Baca juga: Absen di 2019, Assassin’s Creed Ragnarok Rilis di 2020?}

Koleksi ini akan mencakup Assassin’s Creed IV Black Flag dan juga Assassin’s Creed Rogue. Kedua game tersebut akan akrab bagi gamer jika telah memainkannya pada masa lalu.

Meski demikian, Assassin’s Creed IV Black Flag dan Assassin’s Creed Rogueakan sedikit diperbarui untuk membuatnya lebih dioptimalkan untuk sistems kontrol Nintendo Switch.

Menurut Ubisoft, kompilasi eksklusif ini mencakup fitur-fitur yang disempurnakan untuk sistem Nintendo Switch, seperti Mode Genggam, HD Rumble, Antarmuka Layar Sentuh, dan HUD.

Tak cukup, ada pula Penargetan Kontrol Gerakan dengan semua DLC pemain tunggal. Sayangnya, tidak disebutkan kapan Assassin’s Creed: The Rebel Collection akan tersedia di pasaran.

{Baca juga: ‘Assassin Creed Identity’ Sambangi iOS, Android Menyusul}

Kendati begitu, Ubisoft meyakinkan para gamer untuk tetap mengikuti perkembangan. Bagi yang penasaran, silakan untuk melihat beberapa cuplikan game tersebut di trailer. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI