iOS 13 akan Dirilis, Ini Daftar Fitur dan Perangkat yang Mendapatkannya

Telset.id, JakartaAndroid 10 sudah resmi diluncurkan lebih dulu ketimbang iOS 13. Menurut rencana, Apple akan merilis iPhone terbaru bersamaan dengan iOS 13 yang bakal disebar ke semua perangkat yang memenuhi syarat.

Kabarnya, iOS 13 punya fitur Dark Mode atau mode gelap di iPhone dan iPad. Ada rumor, sistem operasi ini akan diluncurkan oleh Apple pada 16 September 2019 atau 17 September 2019.

Lantas, perangkat apa saja yang memenuhi syarat untuk mendapatkan pembaruan sistem operasi tersebut. Telset.id coba membuat daftarnya berdasarkan laporan phoneArena, Jumat (06/09/2019).

{Baca juga: Harga Jual iPhone Bekas Lebih Mahal Ketimbang Android}

Perangkat Apple yang akan mendapatkan pembaruan sistem operasi ini adalah semua model iPhone 2019, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone 7, dan iPhone 7 Plus.

Demikian pula iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPod Touch Generasi ke-7, iPad Pro 12,9 inci, iPad Pro 11 inci, iPad Pro 10,5 inci, iPad Pro 9,7 inci, iPad Generasi ke-6, iPad Generasi ke-5, iPad mini Generasi ke-5, iPad mini 4, iPad Air Generasi ke-3, dan iPad Air 2.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Lantas, fitur apa saja yang akan dihadirkan di iOS 13? Selain mode gelap, ada, keyboard swipable dan perbaikan aplikasi foto. Pun dengan kontrol kursor yang disempurnakan dan lebih banyak Memoji.

OS ini juga akan menghadirkan penyegaran aplikasi Reminders dan Notes. Belum lagi, sistem itu akan membuat Siri terdengar lebih alami. Siap menyambut iOS 13 pada Apple Fanboy? (SN/FHP)

Sumber: phoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI