OnePlus 7T Bakal Punya Tampang Berbeda dari OnePlus 7 Pro?

Telset.id, Jakarta  – OnePlus kabarnya akan meluncurkan smartphone terbarunya di tahun ini, yakni seri OnePlus 7T. Yang menarik, smartphone ini katanya akan memiliki desain yang jauh berbeda dengan sang kakak, OnePlus 7 Pro.

Selama beberapa tahun terakhir, OnePlus punya kebiasaan merilis dua ponsel setiap 12 bulan. Satu ponsel dirilis pada awal tahun, satu ponsel lagi hadir pada paruh kedua.

Seperti diketahui, OnePlus 7 dan 7 Pro telah diluncurkan. Tapi kalau Anda tidak terlalu tertarik dengan keduanya, Anda jangan dulu berpindah ke lain hati. Sebab, OnePlus segera merilis seri OnePlus 7T.

{Baca juga: Upss! Jadi “Duta OnePlus 7 Pro”, Iron Man Ketahuan Pakai Huawei}

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Senin (26/8/2019), render yang dibagikan oleh @OnLeaks dan Pricebaba mengungkap fakta tentang tampilan ponsel masa depan OnePlus tersebut.

Dibanding seri sebelumnya, sepertinya ada beberapa perubahan desain di bagian depan dan belakangnya. Di seri terbaru ini, OnePlus membuang takik demi kamera popup menghadap ke depan.

Di bagian belakangnya akan terus menggunakan pengaturan tiga kamera. Kendati begitu, alih-alih berorientasi vertikal, pengaturan tiga kamera akan bergerak untuk orientasi horizontal.

Sayang, belum ada keyakinanserta bukti-bukti sahih apakah kamera OnePlus 7T akan berbeda dari seri sebelumnya. Yang jelas, OnePlus 7T bakal tampil lumayan berbeda ketimbang sang kakak.

Sekadar informasi, OnePlus 7 Pro resmi meluncur pada pertengahan Mei 2019 dengan sejumlah teknologi baru. Desainnya fullscreen dengan panel layar melengkung di sisi kiri dan kanan.

{Baca juga: OnePlus 7 Pro jadi “Daily Driver” Utama Iron Man}

Smartphone ini mengusung layar berjenis Fluid AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi QHD+. Layar tersebut punya refresh rate 90Hz, teknologi HDR10+, dan sensor sidik jari di dalamnya. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI