Perpanjang Daftar Vivo Store, Vivo Resmikan 10 Lagi di Semarang

Telset.id, Jakarta – vivo kian menambah panjang daftar toko offline-nya, setelah baru-baru ini meresmikan 10 vivo store yang berlokasi di Plasa Simpang Lima Semarang. Dengan diresmikannya 10 vivo Store by Erafone tersebut, total ada 15 outlet vivo Store yang dikelola oleh Erafone di berbagai kota.

Di vivo Store by Erafone, konsumen tidak hanya bisa melihat jajaran produk vivo secara lengkap, beserta aksesorisnya, tetapi juga mendapatkan pengalaman penuh lantaran tersedia live demo unit dari berbagai produk unggulan vivo.

Diungkapkan Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, kehadiran vivo Store di Plasa Simpang Lima Semarang menjadi benchmark tersendiri bagi vivo sebagai salah satu offline store terbesar vivo di Indonesia saat ini.

{Baca juga: Vivo Tolak Berikan Layanan Purna Jual untuk Ponsel BM}

“kami berharap peresmian vivo store di Semarang ini dapat semakin memberi kemudahan bagi konsumen sebagai destinasi baru untuk mendapatkan rangkaian produk unggulan dan terbaru dari vivo,” katanya dalam keterangan resmi.

vivo Store by Erafone mengusung konsep one-stop shopping dengan penawaran beragam seperti produk aksesoris secara lengkap, produk Internet of Things (IoT), produk operator, value added services seperti Ponsel Proteksi yang dilengkapi dengan penawaran program cicilan 0% ataupun cicilan mudah tanpa kartu kredit.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Selain jajaran produk vivo yang lengkap dan beragam penawaran menarik, sebagai member dari Erajaya Retail Group, vivo Store by Erafone turut serta dalam setiap program promo yang diberikan oleh Erajaya Retail Group, seperti membership Eraclub dengan berbagai keuntungan untuk konsumen dan Eraversary, program tahunan dalam rangka ulang tahun Erajaya Retail Group dengan grand prize BMW 320i dan ribuan hadiah lainnya di ribuan toko Erajaya Group.

Selama masa Grand Opening yang berlangsung sejak 22 Agustus hingga hari ini (25 Agustus) 2019, vivo Store by Erafone Plasa Simpang Lima Semarang memberikan berbagai promosi istimewa, di antaranya lelang smartphone mulai 100.000 rupiah, flash sale gadget dan aksesoris mulai 19.900 rupiah, diskon 100% untuk produk aksesoris dan cicilan 0% hingga 12 bulan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI