Bocoran Spesifikasi Reno 2F Muncul, Ditopang Helio P70

Telset.id, Jakarta – Setelah sejumlah bocoran mengenai keberadaan Reno 2 muncul ke permukaan, Oppo tak bisa menampik lagi bahwa dirinya tengah mempersiapkan perangkat andalan baru. Konon katanya, seri Reno 2 siap melenggang pada 28 Agustus ini, dengan tiga model termasuk Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F. Spesifikasi dari Reno 2 dan 2Z sudah bocor, dan sekarang waktunya untuk mengenal Reno 2F.

Menurut laporan terakhir, sebagaimana dilansir dari GSMArena, Minggu (25/8/2019), Reno 2F akan ditenagai oleh Helio P70 SoC yang akan dipasangkan dengan RAM 8GB. Smartphone ini akan memiliki ruang penyimpanan 128GB onboard dan akan menampilkan layar FHD+ AMOLED sebesar 6,53 inci. Bersamanya, Oppo tak lupa juga membenamkan pembaca sidik jari.

{Baca juga: Oppo Reno 2 akan Dirilis, Punya Empat Kamera dengan 20x Zoom}

Di sektor kamera, Reno 2F akan datang dengan modul empat kamera yang akan memiliki Samsung ISOCELL Bright GM1 48MP sebagai sensor utama, ditambah dengan sensor ultra-wide-angle 8MP dan dua sensor 2MP dengan filter desain.

Oppo Reno 2F akan memiliki 10x pembesaran digital seperti 2Z, tetapi tidak seperti dua smartphone lainnya dalam seri yang memiliki Ultra Dark Mode, ia akan datang dengan Ultra Night Mode 2.0.

Selain itu, tidak seperti Reno 2 yang akan memiliki kamera selfie gaya sirip hiu, 2F akan menampilkan peningkatan modul pop-up dari pusat bingkai seperti 2Z.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Sebelumnya, beberapa bocoran mengenai rupa Oppo Reno 2 telah beredar di dunia maya. Disebutkan, smartphone ini akan mengusung empat kamera utama dengan kemampuan 20x Zoom.

Kehadirannya sendiri dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter Oppo India lewat foto teaser. Mereka menyatakan, Oppo Reno 2 akan melenggang secara resmi pada 28 Agustus mendatang.

“Memperkenalkan #OppoReno2 #Quadcam dengan #20xZoom. Hadir pertama di India pada 29.08/2019,” katanya.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai perbedaan ketiga smartphone terbaru Oppo, berikut beberapa bocoran terkait kamera, spesifikasi dan desain dari Reno 2, 2Z, dan 2F.

Desain

Kamera

Spesifikasi

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Canon Rilis EOS 1D X Mark III, Harga Rp 110 Juta!

Telset.id, Jakarta - Canon resmi mendatangkan kamera DSLR full-frame kelas teratas, yaitu Canon EOS 1D X Mark III, ke Indonesia....

Telkomsel Ikut Ramaikan Konser Head in The Clouds

Telset.id, Jakarta – Musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di...

Waduh! Link Group WhatsApp Muncul di Pencarian Google

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda pengguna WhatsApp kini harus berhati-hati mengundang orang ke Group WhatsApp dengan membagikan link. Pasalnya,...

Wakil Indonesia Jadi Runner Up di Imagine Cup Asia 2020

Telset.id, Jakarta - Tim Tulibot asal Indonesia berhasil meraih posisi runner-up di ajang Imagine Cup Asia 2020. Pencapaian ini...

Siap Manjakan Gamers, Segini Harga Asus ROG Theta 7.1

Telset.id, Jakarta - Melengkapi jajaran aksesoris gamingnya, Asus resmi mengumumkan kehadiran headset gaming berjuluk ROG Theta 7.1. Dijejali banyak...
- Advertisement -