Redmi Note 8 Pro Segera Dirilis dengan Kamera 64MP

Telset.id, Jakarta – Xiaomi memastikan smartphone Redmi terbaru, Redmi Note 8 Pro segera dirilis tak lama lagi atau pada Q4-2019 mendatang. Hal ini dipastikan lewat poster teaser yang dibagikan Redmi melalui media sosial Weibo.

Melansir dari GSMArena, Rabu (21/08/2019), Redmi Note 8 Pro bakal mengandalkan sektor kamera ketika resmi diperkenalkan nanti.

Pasalnya, smartphone ini bakal mengusung kamera 64MP yang diperkirakan menggunakan sensor dari Samsung ISOCELL Bright GW1.

{Baca juga: Redmi Note 8 dan Redmi 8 Mau Diluncurkan, Xiaomi?}

Sekadar informasi, sensor ini juga juga dipakai oleh smartphone Realme dengan kamera 64MP, yang baru-baru ini dipamerkan versi prototype-nya di Indonesia.

Dari poster terlihat, Redmi Note 8 Pro akan memiliki empat kamera belakang. Tiga kamera belakang diposisikan secara vertikal, sementara satu lensa lainnya ditempatkan di sebelah kanan frame utama bersama LED Flash.

Bisa jadi, lensa yang terpisah tersebut merupakan lensa 3D Tof atau Time of Flight. Selain itu, dipastikan juga kalau smartphone ini tidak bakal mengadopsi teknologi in-display fingerprint sebagai salah satu daya tariknya.

{Baca juga: Sah! Xiaomi jadi Merek Pertama yang Pakai Kamera 108MP}

Redmi memastikan, Note 8 Pro akan melenggang secara resmi pada sebuah acara yang diadakan pada 29 Agustus mendatang. Selain versi Pro, sub-brand Xiaomi ini juga akan meluncurkan Note 8 “standar” di acara yang sama.

Sebelumnya diberitakan, Xiaomi sedang mempersiapkan dua smartphone menengah yang disinyalir bernama Redmi Note 8 dan Redmi 8. Keduanya muncul dalam database regulator China, 3C. Khusus untuk Note 8, Xiaomi akan menyematkan teknologi fast charging 18W dan prosesor MediaTek Helio G90T di dalamnya. (FHP)

Sumber: GSMArena

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smart TV Realme Lolos Sertifikasi, Segera Dijual Resmi?

Telset.id, Jakarta - Selain smartphone, Realme juga fokus untuk menghadirkan produk AIoT mereka di tahun 2020. Realme telah menghadirkan smartband, smartwatch, dan...

Segera Meluncur, Samsung Galaxy A21 Pakai Exynos 850

Telset.id, Jakarta - Samsung ngebut di tahun ini dengan merilis beberapa seri Galaxy A terbaru di 2020. Kini, giliran Samsung Galaxy...

Masyarakat Indonesia Getol Googling Soal Gejala Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Google Indonesia merilis data mengenai tren penelusuran informasi soal virus corona. Google mengatakan, masyarakat Indonesia sering...

Teleskop Penjelajah Galaksi Jadi Korban Virus Corona, Kok Bisa?

Telset.id, Jakarta - Teleskop Chili, yang menyisir langit untuk mencari jawaban tentang beberapa pertanyaan paling mendasar di alam semesta,...

Selama Corona, Game Animal Crossing Tiba-tiba Viral

Telset.id, Jakarta - Animal Crossing, game Nintendo Switch yang sedang viral di media sosial, berubah menjadi ajang virtual untuk...
- Advertisement -