Ada Perbaikan Visual di Commandos 2 sebelum Dirilis

Telset.id, Jakarta  – Salah satu seri video game strategi taktis terbaik sepanjang masa, Commandos 2, akan dirilis di iPad akhir tahun ini. Sebelum hadir ke iPad, penerbit Kalypso mengumumkan bahwa game itu akan menerima banyak perbaikan visual untuk mengimbangi grafis modern.

Meskipun game aslinya dikembangkan oleh Pyros Studios, Commandos 2 – HD Remaster akan ditangani oleh Yippee Entertainment. Game tersebut akan dirilis pada Q4 2019 di PlayStation 4, Xbox One, Windows PC, Nintendo Switch, serta iPad dan tablet Android.

{Baca juga: 3 Game Klasik Resident Evil akan Hadir di Nintendo Switch}

Jika Anda tidak terbiasa dengan waralaba Commandos, Anda harus tahu bahwa ini adalah permainan taktik real-time stealth yang ditetapkan selama Perang Dunia II. Seperti namanya, menurut Phone Arena, seri ini mengikuti petualangan unit Komando Inggris fiksi.

Selain mendapatkan visual yang lebih baik, Commandos 2 – HD Remaster juga akan menampilkan kontrol ulang, UI, dan tutorial untuk mereka yang baru mengenal waralaba. Sayangnya, tidak ada kata pada remaster Commandos 1, tetapi sekuelnya dianggap yang terbaik dalam seri, jadi begitulah.

Sekadar informaisi, serial game taktik real-time Commandos telah diakuisisi oleh Kalypso Media Group, penerbit yang menerbitkan serial Tropico. Kalypso menjanjikan akan mengembangkan game baru dan juga remaster dari IP yang kini telah mereka miliki tersebut.

Commandos adalah serial yang dikembangkan oleh Pyro Studios. Kalypso mengambil alih keseluruhan game dalam serial tersebut, yaitu Commandos: Behind Enemy Lines, Commandos 2: Men of Courage, Commandos 3: Destination Berlin, dan Commandos: Strike Force.

Cuma satu judul yang tidak, yaitu Commandos: Beyond the Call of Duty. Selain serial Commandos, Kalypso juga mengamankan dua lagi judul milik Pyro Studios, yaitu Praetorians dan Imperial Glory. Tidak ada satu pun dari serial yang disebutkan ini dirilis di atas tahun 2006.

{Baca juga: Respawn Kasih ‘Bocoran’ Game Star Wars Jedi: Fallen Order}

Simon Hellwig, pendiri dan direktur pelaksana global dari Kalypso, menyatakan sangat menghormati apa yang telah dicapai dan dibuat oleh tim Pyro Studio sepanjang sejarah studio tersebut.

“Kami melihatnya sebagai sebuah bentuk tanggung jawab kami untuk ingin menghidupkannya kembali,” ujarnya. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Giliran Blibli Donasi APD untuk Petugas Medis Covid-19

Telset.id, Jakarta - Blibli turut memberikan donasi berupa alat pelindung diri atau APD untuk para petugas medis yang menangani...

Zoom Bantah Jual Data Pribadi Pengguna ke Facebook

Telset.id, Jakarta - Diterpa isu tak sedap soal privasi data, aplikasi video conference Zoom akhirnya buka suara. Zoom secara...

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

Telset.id - Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS yang digemari para gamers Android dan iOS. Dalam COD...

Gerakan #BetterAtHome, Pesan HP Terbaru Oppo Bisa via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Oppo mengkampanyekan gerakan #BetterAtHome sebagai dukungan atas imbauan pemerintah untuk mencegah pandemi virus corona atau Covid-19...

Erajaya Diskon Harga iPhone XS di Eraspacetival, Sampai Rp 5 Juta!

Telset.id, Jakarta - Erajaya Group resmi menyelenggarakan Eraspacetival, sebuah festival gadget online yang diadakan melalui platform eraspace. Ada banyak diskon yang...
- Advertisement -