Instagram Uji Pembaruan Fitur di Boomerang dan Stories

Telset.id,Jakarta Instagram melakukan uji pembaruan fitur untuk Boomerang dan Aplikasi Layout From Instagram. Menurut peneliti, Jane Manchun Wong, fitur tersebut di uji coba kepada beberapa pengguna Instagram.

Menurut Wong, seperti dilansir Telset.id dari Ubergizmo, Jumat (16/08/2019), beberapa perubahan dilakukan pada fitur Boomerang. Misalnya fitur Hold yang berhenti di akhir Video Loop, lalu  Dynamic yang memberi efek goyang di akhir Video Loop dan fitur Slowmo yang mampu memberikan efek gerak yang lebih lambat dibanding Boomerang saat ini.

{Baca juga: Fitur Baru Instagram Bisa Cekal Postingan Menganggu}

Fitur-fitur tersebut akan membuat klip Boomerang lebih lambat dan lebih cepat dari versi biasa. Selain perubahan yang dilakukan pada Boomerang, Wong juga menemukan bahwa mereka membuat perubahan pada Layout from Instagram.

Bagi mereka yang tidak terbiasa, Layout adalah aplikasi mandiri yang dirilis oleh Instagram yang memungkinkan pengguna untuk menyusun kolase foto. Menurut Wong, Instagram sedang menguji pembaruan aplikasi sehingga Layout bisa terintegrasi dengan Instagram Stories.

Sayangnya tidak tahu kapan perubahan ini akan dirilis, tetapi jika Anda seorang Instagrammer sepertinya fitur ini patut ditunggu. Sebelumnya  Instagram juga menguji fitur pemulihan akun yang lebih mudah. Dengan memberikan kode rahasia kepada Anda, fitur tersebut akan menyulitkan peretas dan Anda bisa mengambil akun kembali.

{Baca juga: Gunakan Kode Rahasia, Instagram Uji Fitur Pulihkan Akun}

Dilansir Telset.id dari Engadget, Senin (17/06/2019), Instagram sedang menguji proses pemulihan akun dalam yang bisa Anda lakukan hanya melalui aplikasi.  Saat Anda harus menunggu email atau mengisi formulir dukungan, Instagram akan menanyakan berbagai jenis info seperti alamat email atau nomor telepon asli Anda.

Anda akan mendapatkan kode rahasia sebanyak enam digit yang dikirim ke info kontak pilihan Anda. Dari sana Instagram akan mencegah peretas menggunakan kode email atau nomor telepon untuk mengambil alih akun Anda dari perangkat lain. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI