3 Hal Menarik dari Shopee 9.9 Super Shopping Day

Telset.id, Jakarta – Gelaran Shopee 9.9 Super Shopping Day sebentar lagi akan digelar dari 16 Agustus 2019 hingga 9 September 2019. Di program ini, Shopee menghadirkan 3 hal menarik yang bisa pelanggan dapatkan ketika berbelanja.

Pertama adalah, bonus gratis ongkos kirim. Menurut Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis tanpa minimum belanja, selama kampanye 9.9 Super Shopping Day berlangsung.

“Penawaran yang sangat diminati adalah gratis ongkir yang berlaku ke semua produk 9.9 Super Shopping Day tanpa minimum belanja,” kata Handhika di Jakarta, Rabu (14/08/2019).

{Baca juga: Urusan Belanja via Smartphone, Masyakarat Indonesia Juaranya}

Selanjutnya adalah cashback. Pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher cashback hingga Rp 2 juta pada tanggal 16 Agustus hingga 17 Agustus mendatang.

Terakhir, flash sale hingga 8 kali di setiap hari Rabu. Pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan produk dengan harga terbaik selama kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day berlangsung.

“Kami memberikan penawaran super di tahun ini,” tutur Handhika.

Handika mengatakan, flash sale di gelaran ini sangat diminai oleh para pelanggan. Di tahun lalu misalnya, lebih dari 5,8 juta transaksi terjadi di 7 negara selama flash sale berlangsung.

Berdasarkan kategori, produk kecantikan berada di urutan pertama, disusul dengan perlengkapan rumah dan ketiga adalah handphone dan aksesoris.

{Baca juga: CR7 Resmi jadi Brand Ambassador Shopee}

Pada kesempatan yang sama, e-commerce itu  mengumumkan brand ambassador Shopee yang baru, yaitu Cristiano Ronaldo. Menurut Handhika, punggawa Juventus dan tim nasional Portugal ini merupakan sosok yang menginspirasi.

Pemain yang dijuluki CR7 itu merupakan pemain bola yang memiliki banyak penghargaan dan sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial di luar lapangan.

“Dia selalu melakukan hal-hal baru melalui kakinya. Kami berharap kehadian Cristiano Ronaldo dapat menginspirasi penjual dan pembeli Shopee,” kata Handhika. (NM/FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Resmi! Ini Harga dan Spesifikasi OMEN 25L Desktop Gaming

Telset.id, Jakarta - Selain meluncurkan laptop gaming OMEN 15 (2020), HP juga meluncurkan seri desktop PC gaming, OMEN 25L...

Fitur ‘Sekolah’ Kelas Pintar Mudahkan Siswa Belajar di Rumah

Telset.id, Jakarta - Guna mendukung proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Kelas Pintar meluncurkan sebuah fitur baru yang disebut "Sekolah"....

XL Pastikan Jaringan Aman Pasca Bencana Banjir Luwu Utara

Telset.id, Jakarta - XL Axiata menyatakan jaringan telekomunikasi tetap aman, pasca bencana banjir Luwu Utara, Sulawesi Selatan. XL juga...

Nokia Luncurkan Pemutakhiran Software 5G

Telset.id, Jakarta  - Perusahaan teknologi asal Finlandia, Nokia, meluncurkan software 5G terbarunya. Software 5G Nokia ini memungkinkan operator seluler...

Kelas Pintar Sambut Positif Metode Pembelajaran Jarak Jauh

Telset.id, Jakarta - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menyampaikan wacana Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara permanen. Kebijakan PJJ...
- Advertisement -