CR7 Resmi jadi Brand Ambassador Shopee

Telset.id, Jakarta – Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi brand ambassador Shopee yang baru. Punggawa Juventus yang dijuluki CR7 tersebut berkolaborasi dalam gelaran Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Dikatakan Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, Ronaldo merupakan sosok yang menginspirasi. Handika menyatakan, CR7 merupakan pemain bola yang memiliki banyak penghargaan dan sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial di luar lapangan.

“Dia selalu melakukan hal-hal baru melalui kakinya. Kami berharap kehadian Cristiano Ronaldo dapat menginspirasi penjual dan pembeli Shopee,” kata Handhika di Jakarta, Rabu (14/08/2019).

{Baca juga: Sekali Posting Rp 13,5 Miliar, CR7 Atlet Paling Kaya di Instagram}

Menurutnya, Ronaldo juga adalah sosok yang friendly dan tidak kaku. Itu dibuktikan dalam video yang menampilkan Ronaldo tak segan melakukan aksi goyang Shopee dengan gerakan yang luwes.

“Dia sangat friendly, seru dan inspiratif,” tambah Handhika.

CR7 bukan tanpa alasan menerima menjadi brand ambassador Shopee. Pasalnya, Asia Tenggara bukan tempat asing baginya, apalagi pemain asal Portugal tersebut memiliki anak angkat asal Indonesia yakni Martunis.

{Baca juga: 10 Foto dengan Like Terbanyak di Instagram, Nomor 6 Mengejutkan!}

Nantinya, dalam gelaran Shopee 9.9 Super Shopping Day yang diadakan dari 16 Agustus sampai 9 September mendatang itu, CR7 akan membintangi iklan Shopee yang tayang bersamaan di 7 negara tempat Shopee beroperasi.

Selain itu, penggemar dapat lebih dekat dengan Cristiano Ronaldo melalui fitur eksklusif Shopee Live dan tidak menutup kemungkinan akan membawa Ronaldo ke Indonesia. (NM/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI