Gusur P30 Pro, Galaxy Note 10+ jadi Smartphone Kamera Terbaik

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 10+ 5G telah resmi menjadi smartphone dengan kamera terbaik versi DxOMarkSmartphone ini menjadi yang terbaik untuk kategori kamera utama dan kamera selfie.

Asal tahu saja, Note 10+ 5G mengusung empat kamera belakang dan satu kamera depan. Konfigurasinya, 12MP lensa utama dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4, 16MP lensa ultra-wide 123°, 12MP lensa telephoto, dan lensa 3D Time of Flight (ToF). Sementara kamera depan, beresolusi 10MP.

Dengan konfigurasi itu, Samsung Galaxy Note 10+ 5G memperoleh skor 113 poin untuk kamera belakang, dan berhasil menggusur Huawei P30 Pro yang sebelumnya menjadi pemimpin dengan skor 112 poin.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Note 10}

Apabila dijabarkan, skor di kategori Photo menyentuh angka 118 poin, atau tertinggal satu poin dari Huawei P30 Pro. Meski demikian, DxOMark menyebutkan bahwa Samsung telah mengubah algoritma pemrosesan gambar menjadi jauh lebih baik daripada S10 5G.

Note 10+ 5G unggul jauh di bagian Video dengan skor 101 poin. Smartphone itu dapat merekam video 4K @60fps yang lebih baik, karena mampu memberikan detail dan warna yang berkualitas.

Sementara kamera depan, Note 10+ memperoleh skor 99 poin. Phablet premium ini menyusul Asus Zenfone 6 dengan selisih satu poin.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Masing-masing untuk kategori Photo dan Video, Note 10+ 5G memperoleh skor 103 poin dan 93 poin. DxOMark mengatakan, kamera depan smartphone tersebut menghasilkan foto dan video berkualitas terbaik di dalam berbagai kondisi pengambilan gambar.

Dikutip dari GSMArena, Selasa (13/08/2019), karena perbedaan satu-satunya antara model 5G dan Note 10+ hanyalah kehadiran modem 5G saja, maka skor ini pun berlaku bagi Samsung Galaxy Note 10+ “standar”. (FHP)

Sumber: DxOMark, GSMArena

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

7 Aplikasi Antivirus Paling Ampuh untuk Smartphone

Telset.id, Jakarta - Virus sudah menjadi momok bagi pengguna smartphone. Virus mampu merusak sistem perangkat lunak dan data pengguna....

Mau Simpan Status WhatsApp yang Lucu-lucu, Begini Caranya!

Telset.id - Sering kali kita menemukan status WhatsApp lucu yang dibagikan oleh teman-teman kita. Akan tetapi, status ini hanya...

Inggris Cuekin Ajakan AS Soal Proyek 5G Huawei

Telset.id, Jakarta - Inggris tampaknya tak peduli atas ajakan Amerika Serikat (AS) untuk embargo Huawei. Pasalnya, para pejabat Inggris...

Penentuan Nasib Ekstradisi Bos Huawei Belum Juga Usai

Telset.id, Jakarta - Fase pertama debat tentang apakah bos Huawei, Meng Wanzhou, telah melakukan penipuan bank dan harus ekstradisi...

Jakarta Diguyur Hujan, Tagar #Banjir jadi Trending Topic

Telset.id, Jakarta - Wilayah DKI Jakarta diguyur hujan sejak Jumat pagi (24/01). Hingga sore, hujan masih terus mengguyur, dan...
- Advertisement -