Masih “Bertompel”, Tampang Samsung Galaxy S11 Mirip Note 10?

Telset.id, Jakarta – Dengan hadirnya Samsung Galaxy Note 10, otomatis gambaran seperti apa Samsung Galaxy S11 pun telah didapatkan. Anggapan itu pun diperkuat dengan bocoran mengenai Samsung Galaxy S11 yang dibagikan oleh leakster terkenal @UniverseIce via Twitter.

Menurutnya, smartphone tersebut akan memiliki kode nama “Picasso”, dan punya desain mirip Samsung Galaxy Note 10. Smartphone ini bakal mengusung layar dengan symmetric Infinity-O alias punch hole atau lubang kamera seperti Note 10.

“Ukuran lubang di layar lebih kecil dari Note 10,” katanya.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Note 10}

Selain itu, suksesor Galaxy S10 pun punya peningkatan kamera yang substansial, serta telah berjalan di sistem operasi One UI versi terbaru berbasis Android Q.

Tidak banyak yang ia ungkapkan soal Samsung Galaxy S11. Tapi berdasarkan laporan phoneArena, seperti dilansir Telset.id pada Sabtu (10/08/2019), smartphone ini akan ditopang oleh prosesor Snapdragon 865 atau Samsung Exynos 9825 seperti Note 10.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Kedua SoC itu dibangun berdasarkan fabrikasi proses 7nm EUV. Snapdragon 865 sendiri baru-baru ini muncul hasil benchmark-nya di Geekbench dengan skor lebih tinggi 15% dibandingkan Snapdragon 855+.

Segi RAM, smartphone tersebut punya RAM LPDDR5 yang jauh lebih cepat dibandingkan RAM LPDDR4X di smartphone kebanyakan. So, bisa dibilang Galaxy S11 merupakan “Galaxy Note 10 tanpa S Pen”, berkat desainnya yang kemungkinan 11 12 atau mirip satu sama lain. Kita nantikan saja kehadirannya! (FHP)

Sumber: phoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI