Ada “Tamagotchi Buas” di Call of Duty: Modern Warfare

Telset.id, Jakarta – Developer game Call of Duty: Modern Warfare, Infinity Ward diperkirakan akan memberikan hal baru pada mode multiplayer di game-nya. Dilaporkan, mereka akan menampilkan suasana ala tahun 90-an pada gameplay dengan menghadirkan Tamagunchi atau Tamagotchi versi Call of Duty.

Infinity Ward juga bakal membawa aksesoris opsional yang dapat digunakan pada mode multiplayer, dan mode cooperative di Spec Ops.

Tamagunchi memang sangat mirip dengan Tamagotchi. Bedanya, peliharaan virtual di perangkat ini berupa binatang yang buas.

{Baca juga: Bandai Luncurkan Mainan Tamagotchi On, Apa yang Baru?}

Ia akan tetap hidup dan senang apabila pemain banyak melakukan pembunuhan terhadap musuh. Tapi, apabila pemain tidak membunuh, peliharaan Tamagunchi akan mati.

Dilaporkan Gamespot, seperti dilansir Telset.id pada Jumat (09/08/2019), fitur ini hadir setelah salah seorang programmer menemukan cara untuk menyinkronkan jam tangan di dalam game dengan jam internal konsol untuk menampilkan waktu real-time.

Tamagunchi bisa bereaksi langsung terhadap cara pemain dalam beraksi di dalam game. Ia juga bisa memberikan peringatan kepada pemain ketika melakukan hal yang buruk dengan membuat sedikit suara.

Nah, apabila pemain membunuh banyak musuh, maka hewan peliharaan dapat berevolusi menjadi hewan yang benar-benar buas.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Hadirnya Tamagunchi membuat jalannya permainan akan jauh lebih seru. Sebab, selain wajib untuk menyelesaikan misi, para pemain juga wajib untuk merawat hewan peliharaan virtual agar tidak mati dengan membunuh musuh sebanyak mungkin.

Fitur ini mungkin akan hadir pada 25 Oktober mendatang di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. (BA/FHP)

Sumber: Gamespot

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI