Saatnya Berganti ke realme X, Sang Juara di Harga Rp 3 jutaan

Telset.id, Jakarta – Terbukanya pasar global membuat manufaktur-manufaktur asing dan lokal berkompetisi untuk bisa menarik hati para penikmat teknologi dengan inovasi-inovasi terbaru di Indonesia, salah satunya adalah realme. Brand Tiongkok itu telah memperkenalkan smartphone barunya yang bernama realme X. Ponsel kasta tertinggi mereka saat ini yang dilengkapi dengan desain, spesifikasi, dan fitur terkini.

Dijual mulai harga Rp3,499 juta hingga Rp3,999 juta, realme X memiliki pesaing dalam jumlah besar. Rentang harga yang menjadi arena tempur sengit, sebab menjadi ajang para manufaktur untuk bisa menyeimbangkan apa saja yang bisa diberikan ke pasar. Tentunya dengan catatan banderolan harga kompetitif.

Oleh karena itu realme menawarkan desain inovatif sebagai langkah awal pemikat agar pengguna gadget di Indonesia beralih ke realme X. Desain ponsel ini bersih baik dari sisi layar dan bodi. Bukan hanya karena pilihan warna Polar White sebagai alternatif dari warna Space Blue. Namun realme X berdesain bersih di bagian depan karena hilangnya kamera depan dan untuk bagian belakang hilangnya sensor sidik jari. Bukannya tidak ada, melainkan realme secara pintar menyembunyikan keduanya.

Kamera depan realme X tersimpan di balik layar alias mengusung desain pop-up, sebuah desain yang belum banyak diadopsi kompetitornya saat ini. Modul kamera akan muncul ke atas dari bagian tengah ponsel ketika digunakan dan disembunyikan kembali setelah selesai digunakan. Pergerakannya cepat, di bawah satu detik saja, dan daya tahannya bahkan diklaim bisa tetap berfungsi normal hingga 10 tahun penggunaan.

Sensor sidik jari kini turut bersembunyi di dalam layar atau canggihnya disebut in-display fingerprint, kaidah yang mulai diterapkan produk kelas atas. Karena menggunakan panel Super AMOLED, maka layar realme X bisa mengizinkan sensor membaca sidik jari pengguna yang terdaftar. Tidak perlu ragu akan performanya, sensor in-display fingerprint realme X mampu membaca sidik jari secara cepat dan akurat, sehingga waktu pengguna tidak akan terbuang hanya untuk membuka kunci layar.

Berbicara spesifikasi, realme dikenal bukan perusahaan yang pelit memberikan pengalaman berponsel. Dibuktikan kembali di realme X dengan jenis chipset bertenaga dan kapasitas memori besar. Menjamin kegiatan apapun bisa dilakukan dengan maksimal bebas kendala atau lag. Belum lagi kamera belakang 48MP yang bisa diajak mengabadikan momen kapan saja di mana saja. Mau diajak berfoto terang atau gelap, sensor kelas flagship yang digunakannya bisa menghasilkan foto dengan kualitas maksimal.

Belum lengkap jika keunggulan di atas tidak dibarengi dengan kekayaan fitur yang dimiliki. Berjalan di Android Pie berbalut Color OS, maka bisa diduga tersedia beragam fitur yang bisa membantu para pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam sebuah smartphone. Salah satunya bagi pecinta gaming, ada mode khusus bagi mereka untuk memudahkan membagi pencapaian dalam game ke media sosial atau menonaktifkan notifikasi yang masuk secara sementara agar permainan tetap berjalan bebas gangguan.

Dari beberapa keunggulannya di atas, terlihat bahwa realme X membuktikan diri sebagai kandidat juara dalam pasar smartphone. Hal ini karena realme berani membawa beragam inovasi dari pengadaptasian desain mutakhir, sensor keamanan canggih sekaligus nyaman digunakan, dan banyak tambahan fitur tambahan tanpa mengorbankan performa. Realme X patut dipertimbangkan bagi konsumen yang sedang mencari smartphone terkini dalam balutan harga pantas.

Realme X sudah bisa dipesan saat ini di platform e-commerce Shopee dalam perhelatan Shopee Brand Day. Dalan kesempatan itu realme X disediakan dalam dua varian kapasitas memori yaitu 4GB+128GB dan 8GB+128GB. Performa kelas atas dengan harga terjangkau sudah menjadi ramuan ampuh untuk membuat pengguna gadget di Tanah Air berpaling ke realme X. Jadi segera miliki realme X ponsel juara di kelas menengah sekarang sebelum kehabisan. [ADV]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here