Incar Pekerja Milenial, Ini Harga Lenovo Yoga S940

Telset.id, Jakarta – Lenovo Indonesia resmi merilis Lenovo Yoga S940. Dengan mengandalkan fitur pemindai wajah berteknologi Face Recognition, laptop ini akan menyasar pekerja milenial yang memiliki mobilitas tinggi. Kalau begitu, berapa harga laptop ini dibanderol?

Lenovo Yoga S940 dijual mulai dari Rp 24,9 juta dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo. Menurut Consumer Notebook 4P T1 Lenovo Indonesia, Kevin Adityo laptop ini cocok bagi pekerja milenial dengan mobilitas tinggi.

{Baca juga: Lenovo Boyong Laptop untuk Pebisnis Milenial, ThinkBook 13s dan 14s}

“Targetnya millennial worker, mobilitas tinggi dari meeting ke meeting, sehingga membutuhnya banyak fitur dalam 1 package,” ujar Kevin di Jakarta, Kamis (01/08/2019).

Hal serupa juga dikatakan oleh Consumer Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjhin. Menurutnya laptop ini cocok bagi bagi pekerja kreatif agar bisa bekerja lebih cepat.

“Baik untuk pelanggan yang sering berpindah-pindah, profesional bisnis, kreator konten digital atau desainer, maka Yoga S940 dapat membantu pengguna mengerjakan tugasnya lebih cepat,” ujar Julius.

Layanan purnajual Lenovo Yoga 8940 melingkupi Lenovo PremiumCare yakni 24 jam akses layanan via telepon dan onsite service dari pukul 09.00 hingga 21.00 dengan teknisi yang handal.

Selain itu Lenovo Yoga S940 juga dilengkapi Accidental Damage Protection yakni garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk.

Sebelumnya Lenovo Yoga S940 resmi dirilis. Dengan mengusung fitur Face Recognition dan Biometric laptop ini memudahkan pengguna dalam menjalankan kesibukan sehari-harinya baik dan kebutuhan kerja.

{Baca juga: Lenovo Yoga S940, Laptop dengan Fitur Pemindai Wajah}

Lenovo Yoga S940 dilengkapi dengan Lenovo Smart Assist dengan Artificial Intelligence (AI). Lewat fitur tersebut pengguna dapat melakukan penguncian ke laptop dengan Face Recognition melalui infrared.

Di laptop ini terpasang Intel Core i7-8565U Processor Generasi Kedelapan dengan Windows 10 Home. Untuk kapasitas memori, Lenovo Yoga S940 memiliki RAM 16GB LPDDR3 dan memori penyimpanan hingga 1TB untuk performa yang kuat. [NM/HBS]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

3Doodler Ciptakan Printer 3D Khusus Anak-anak Playgroup

Telset.id, Jakarta - Printer 3D selalu dianggap sebagai hobi orang-orang dewasa. Namun, perusahaan bernama 3Doodler baru-baru ini mengumumkan peluncuran...

Cantik Banget! Begini Tampilan Galaxy Buds+ Warna Merah

Telset.id, Jakarta - Ketika pertama kali memboyong Galaxy Buds+, Samsung cuma menghadirkan tiga opsi warna saja, yakni putih, biru, dan...

Asyik! Galaxy S20 dan ROG Phone 2 Bisa Mainkan Game Google Stadia

Telset.id, Jakarta - Saat pertama kali diluncurkan ke hadapan publik, Google Stadia hanya bisa dimainkan terbatas di perangkat smartphone...

Yeayy! Pengguna Bisa “Cicip” Game Android Sebelum Download

Telset.id, Jakarta - Google ingin meningkatkan ekosistem game di Android agar semakin ramah bagi para gamers. Raksasa pencarian ini menghadirkan fitur game...

Batal Meluncur di MWC, Ini Jadwal Peluncuran Oppo Find X2

Telset.id, Jakarta - Peluncuran Oppo Find X2 seharusnya digelar di Barcelona, Spanyol pada 22 Februari. Namun, karena wabah virus Corona...
- Advertisement -