Hasil Foto Ciamik Pakai Lensa Tele Oppo Reno 10x Zoom

Telset.id, Malang – Lensa tele di Oppo Reno 10x Zoom merupakan konfigurasi kamera yang memungkinkan pengguna untuk menangkap foto berkualitas dari jarak yang jauh. Kalau kata fotografer profesional, Rio Motret, lensa ini memudahkan pengguna untuk menangkap momen menarik secepat mungkin dari jarak jauh, tanpa harus kehilangan momen tersebut.

Tim Telset.id sendiri telah mencoba lensa tele dengan spesifikasi 16MP aperture f/3.0 itu selama beberapa hari. Kami mencobanya untuk menangkap berbagai momen di beberapa destinasi wisata di kota Batu, Malang, Jawa timur.

Ketika mencoba lensa tersebut di Reno 10x Zoom, kami menggunakan pengaturan zoom dari 2 kali sampai 6 kali, yang dibantu oleh AI Scene Recognition.

{Baca juga: Mengenal Teknologi 10x Hybrid Zoom di Reno 10x Zoom}

Pengaturan itu berada dalam rentang optical-zoom yang ditawarkan kamera Oppo Reno 10x Zoom.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dan Rio Motret di acara “Workshop Oppo Reno 10x Zoom-Indonesia”

Sekadar informasi, dijelaskan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di acara “Workshop Oppo Reno 10x Zoom-Indonesia 10x Wonderful Journey”, rentang zoom pada smartphone ini adalah, optical-zoom 1 sampai 6 kali, hybrid-zoom 6 sampai 10 kali, dan digital-zoom 10 sampai 60 kali. Berikut, foto-fotonya:

Foto Lensa Tele Oppo Reno 10x Zoom

Dari hasil foto-foto, bisa terlihat bahwa foto yang ditangkap lensa tele di Reno 10x Zoom punya kualitas detail yang baik dan cenderung stabil, meski pengambilan foto menggunakan pengaturan optical-zoom hingga 6 kali. 

Pasalnya, optical-zoom di Reno 10x Zoom dibantu oleh teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang membantu pengambilan gambar tetap stabil meski telah diperbesar beberapa kali. Teknologi ini juga berlaku pada 10x Hybrid Zoom atau perbesaran dari 6 kali ke 10 kali.

Selain detail, ketepatan dan komposisi warnanya pun menakjubkan. Padahal selama pengambilan foto terjadi, kami sama sekali tidak mengatur intensitas cahaya, dan lainnya. Semuanya serba otomatis dengan bantuan AI Scene Recognition. 

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Selain lensa tele yang menakjubkan, smartphone ini juga dibekali lensa utama 48MP sensor Sony IMX586 dengan aperture f/1.7, dan lensa ultra-wide dengan sensor 8MP. Konfigurasi tadi, membuat Reno 10x Zoom sangat cocok digunakan untuk kegiatan travelling ataupun membuat sesuatu secara kreatif. 

Secara spesifikasi, Oppo Reno 10x Lossless Zoom punya layar OLED 6,6 inci beresolusi Full HD+ dengan dukungan sensor sidik jari di dalam layarnya. Digunakan prosesor flagship Qualcomm Snapdragon 855, RAM 8GB, ROM 256GB, serta baterai berkapasitas 4,065 mAh dengan VOOC 3.0.

Smartphone ini telah dijual di Indonesia dengan harga Rp 12,9 jutaan dengan cashback sampai Rp 1,5 jutaan. (FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Telset.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah...

Honor 30 Lite Debut dengan Chipset Dimensity 800

Telset.id - Honor barus saja merilis Honor 30 Lite, yang merupakan versi terbaru dari Honor 30 series. Smartphone ini...

Cara Merekam Layar PC Windows Pakai PowerPoint

Telset.id - Mungkin ada aplikasi-aplikasi khusus yang menawarkan fitur perekaman layar. Akan tetapi tentu kita perlu usaha mencari dan...

Masuki New Normal, Pengguna Telkomsel Makin Rajin Internetan

Telset.id, Jakarta – Masuki New Normal, penggunaan layanan internet atau payload pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek Jabar selama...

Realme 6i Bakal Meluncur di India, “Kloningan” Realme 6s

Telset.id, Jakarta  - Realme telah merilis produk realme 6i pada Maret lalu. Uniknya, produk tersebut dipasarkan di India dengan...
- Advertisement -