Bocoran Spek Sangar Asus ROG Phone 2

Telset.id, Jakarta – Asus ROG Phone 2 dipastikan akan segera melenggang resmi tak lama lagi. Menjelang peluncurannya, terungkap bocoran spesifikasi Asus ROG Phone 2 dari situs sertifikasi China, TENAA.

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Jumat (19/07/2019), TENAA menampilkan empat model ROG Phone 2 dengan nomor masing-masing ASUS_I001DA, I001DB, I001DC, dan I00DD.

Keempatnya memiliki ukuran dimensi body yang sama, tepatnya 170,99 x 77,6 x 9,78 mm. Seluruh smartphone gaming ini juga dikemas dengan desain yang sedikit disempurnakan dibandingkan dengan model sebelumnya yang dirilis tahun lalu.

{Baca juga: Asus ROG Phone 2, Smartphone Pertama Bermesin Snapdragon 855 Plus}

Smartphone ini bakal mengusung layar berukuran 6,59 inci berjenis AMOLED dengan aspek rasio 18 : 9. Layarnya mendukung refresh-rate hingga 120 Hz, yang menjadikannya sebagai smartphone gaming ketiga setelah Razer Phone dan Razer Phone 2 dengan teknologi serupa.

Layar tersebut sudah mengadopsi teknologi keamanan berbasis biometrik, yakni sensor sidik jari di dalamnya. Seperti model sebelumnya, bezel bagian atas dan bawah tampil cukup tebal karena menampung dua speaker stereo.

{Baca juga: Qualcomm Luncurkan Prosesor Terkencang, Snapdragon 855 Plus}

Untuk dapur pacunya, selain ditenagai oleh prosesor terbaru dan terkencang Qualcomm Snapdragon 855 Plus, smartphone ini ditopang oleh baterai berkapasitas 5,800 mAh dengan dukugan fast charging 30W. Tampak juga, kalau ROG Phone 2 pun tetap setia dengan konfigurasi kamera ganda di bagian belakangnya.

Asus ROG Phone 2 rencananya akan melenggang secara resmi pada 23 Juli mendatang. Karena menggunakan Snapdragon 855 Plus, bisa jadi smartphone gaming tersebut mendukung game berbasis Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR), serta ditingkatkan kemampuan AI-nya. (FHP)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI