Laptop Gaming Asus Seharga Mobil Sudah Punya Pembeli

Telset.id, Jakarta – Asus telah memboyong laptop gaming dengan konsep desain anti-mainstream, yakni Asus ROG Mothership GZ700. Yang menarik, meski harga laptop ini sangat mahal, setara dengan harga mobil LCGC, namun nyatanya laptop tersebut sudah ada pembelinya. Siapa dia?

Di Indonesia, harga Asus ROG Mothership GZ700 bisa dibilang setara harga mobil LCGC yang dijual di Indonesia. Bagaimana tidak, laptop tersebut dibanderol dengan harga Rp 130,9 jutaan!

Meski harganya yang selangit, tapi menurut Regional Director Asus SEA, Jimmy Lin, laptop gaming tersebut sudah ada yang membelinya di Indonesia. 

{Baca juga: 7 laptop Gaming Asus Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya}

“Di Indonesia intinya baru ada 1 orang yang membelinya. Orang Medan yang telah memberikan down payment (DP) ke toko untuk membeli Mothership,” jelas Jimmy kepada Telset.id usai acara Asus Be Unstoppable, di Jakarta, Kamis (11/07/2019).

Diungkapkan Jimmy, orang yang membeli ROG Mothership GZ700 adalah seorang kolektor yang senang mengoleksi barang-barang unik, terlihat berbeda, dan jarang dimiliki.

“Saya penasaran siapa yang membelinya, karena Rp 130 juta kan terbilang uang yang banyak. Ternyata, dia adalah kolektor,” jelasnya.

ROG Mothership GZ700 sendiri mengusung layar berukuran 17,3 inch berjenis IPS dengan resolusi maksimal 4K. 

Dapur pacunya, ditenagai oleh prosesor Intel I9-9980HK, RAM 64GB DDR4, 3 x M.2 NVMe PCIe SSD 512GB, GPU Nvidia GeForce RTX 2080 8GB GDDR6, dan baterai 76 Whrs.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Selain spesifikasi mumpuni, laptop ini dikemas dengan body yang kuat. Laptop tersebut menggunakan bahan unibody metal dengan proses pembuatannya mencapai 19,5 jam. 

Dan juga, ROG Mothership GZ700 bisa digunakan dalam berbagai mode. Seperti, penggunaan biasa atau regular usage, Adaptive Usage, Own Preference, dan Optimized Setup. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI