Laptop Gaming Asus Seharga Mobil Sudah Punya Pembeli

Telset.id, Jakarta – Asus telah memboyong laptop gaming dengan konsep desain anti-mainstream, yakni Asus ROG Mothership GZ700. Yang menarik, meski harga laptop ini sangat mahal, setara dengan harga mobil LCGC, namun nyatanya laptop tersebut sudah ada pembelinya. Siapa dia?

Di Indonesia, harga Asus ROG Mothership GZ700 bisa dibilang setara harga mobil LCGC yang dijual di Indonesia. Bagaimana tidak, laptop tersebut dibanderol dengan harga Rp 130,9 jutaan!

Meski harganya yang selangit, tapi menurut Regional Director Asus SEA, Jimmy Lin, laptop gaming tersebut sudah ada yang membelinya di Indonesia. 

{Baca juga: 7 laptop Gaming Asus Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya}

“Di Indonesia intinya baru ada 1 orang yang membelinya. Orang Medan yang telah memberikan down payment (DP) ke toko untuk membeli Mothership,” jelas Jimmy kepada Telset.id usai acara Asus Be Unstoppable, di Jakarta, Kamis (11/07/2019).

Diungkapkan Jimmy, orang yang membeli ROG Mothership GZ700 adalah seorang kolektor yang senang mengoleksi barang-barang unik, terlihat berbeda, dan jarang dimiliki.

“Saya penasaran siapa yang membelinya, karena Rp 130 juta kan terbilang uang yang banyak. Ternyata, dia adalah kolektor,” jelasnya.

ROG Mothership GZ700 sendiri mengusung layar berukuran 17,3 inch berjenis IPS dengan resolusi maksimal 4K. 

Dapur pacunya, ditenagai oleh prosesor Intel I9-9980HK, RAM 64GB DDR4, 3 x M.2 NVMe PCIe SSD 512GB, GPU Nvidia GeForce RTX 2080 8GB GDDR6, dan baterai 76 Whrs.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Selain spesifikasi mumpuni, laptop ini dikemas dengan body yang kuat. Laptop tersebut menggunakan bahan unibody metal dengan proses pembuatannya mencapai 19,5 jam. 

Dan juga, ROG Mothership GZ700 bisa digunakan dalam berbagai mode. Seperti, penggunaan biasa atau regular usage, Adaptive Usage, Own Preference, dan Optimized Setup. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Realme X50t 5G Siap Debut, Spek Mirip X50m 5G

Telset.id, Jakarta – Realme bisa kami sebut sebagai vendor yang paling aktif meluncurkan produk baru di 2020. Setelah baru...

Redmi Earbuds S Meluncur di India, Cuma “Ganti Nama”

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kembali meluncurkan earbuds True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di India dengan nama Redmi Earbuds S....

LinkAja Layani Belanja Online di Pasar Tradisional

Telset.id, Jakarta - LinkAja bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghadirkan layanan belanja online di pasar tradisional. Total ada...

Trafik Data XL Axiata Naik 25% Selama Lebaran 2020

Telset.id, Jakarta - XL Axiata mencatat kenaikan trafik penggunaan layanan data selama lebaran 2020 di tengah pandemi Covid-19 atau...

10 Antivirus Paling Ringan Terbaik untuk PC yang Lemot

Telset.id - Sering kali aplikasi antivirus dianggap sebagai penyebab laptop atau PC menjadi lemot. Hal tersebut karena antivirus berjalan...
- Advertisement -