Berkat Keanu Reeves, Game Cyberpunk 2077 akan Difilmkan?

Telset.id, Jakarta – Kehadiran aktor Keanu Reeves di game Cyberpunk 2077 membuat game tersebut menjadi yang paling ditunggu. Sehingga membuka kemungkinan jika game tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film.

Dilansir Telset.id dari PC Gamer pada Sabtu (06/07/2019), Mike Pondsmith selaku pencipta Cyberpunk 2077 berpendapat jika tidak menutup kemungkinan jika game ini akan dibuat menjadi film.

Dalam sebuah wawancara dengan VGC, dirinya menilai jika kehadiran Keanu bisa membuka kemungkinan jika Cyberpunk 2077 bisa diadaptasi menjadi film.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang [hak film]. Tapi dengan Keanu Reeves terikat dalam banyak hal, itu menjadi jauh lebih mungkin,” kata Mike.

{Baca juga: Ada Rumor Tiga Game Cyberpunk 2077? Ternyata Ini Faktanya}

Keanu Reeves pun angkat suara terkait itu tersebut. Menurutnya film dan video game tak terpisahkan sehingga, bisa saja game tersebut akan menjadi film.

“Saya pikir [videogame] tidak perlu disahkan,” kata Reeves. “Jika aku mengatakan itu tidak seperti itu. Ini lebih karena pengaruh permainan, sebut saja Hollywood,” tambah Mike.

Sebelumnya Game RPG, Cyberpunk 2077 menarik perhatian pada ajang E3 2019. Bagaimana tidak, salah satu karakter utama di game tersebut adalah John Wick alias Keanu Reeves sebagai karakter Johnny Silverhand.

Sekadar informasi, game besutan CD Projekt Red itu dikembangkan sejak tahun 2013 lalu, dan baru diperlihatkan ke publik pada 2018. Cyberpunk 2077 manawarkan medan adu tembak secara terbuka dengan pilihan karakter yang bisa dikustomisasi.

{Baca juga: Wow! Ada John Wick di Cyberpunk 2077}

Dikutip dari Game Radar, Selasa (11/06/2019), Cyberpunk 2077 akan hadir untuk  PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Microsoft memastikan, game ini akan rilis di konsol Xbox One pada 16 April 2020 mendatang.

Pada konferensi pers Microsoft di E3 2019, Keanu Reeves muncul di panggung setelah pemutaran perdana trailer Cyberpunk 2077. [NM/HBS]

Sumber: PC Gamer

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI