Kocak! Seorang Istri Temukan Suaminya yang Hilang di TikTok

Telset.id, Jakarta TikTok adalah aplikasi video musik yang populer dikalangan anak milenial. Meski terkadang kontroversial karena banyak menampilkan video yang seronok, tapi kali ini justru bisa menyatukan keluarga yang terpisah. Ya, berkat TikTok, seorang wanita berhasil menemukan suaminya yang telah lama menghilang.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo pada Sabtu (06/07/2019), kasus ini terjadi di India. Jadi, pada tahun 2016 lalu, seorang pria bernama Suresh tiba-tiba memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarganya dan tidak kembali.

Keluarganya pun mencari dan melaporkan kasus ini kepada polisi. Hasilnya nihil, sehingga Suresh dinyatakan hilang. Selama 3 tahun Suresh tidak diketahui rimbanya sampai kerabat sang isteri menemukan video TikTok yang menampilkan pria yang mirip Suresh.

{Baca juga: Duh! Remaja Tewas Ditembak Saudaranya saat Main TikTok}

Video tersebut menunjukan pria yang diduga Suresh bersama wanita transgender. Ketika melihat, sang isteri pun mengetahui lokasi tempat dan mulai yakin itu adalah Suresh.

Dengan bantuan polisi dan juga asosiasi transgender, mereka melacak Suresh ke kota Hosur, Tamil Nadu India. Diketahui bahwa Suresh telah meninggalkan keluarganya karena ada masalah keluarga di rumah yang tidak dapat diselesaikan.

Dan akhirnya berkat bantuan konseling yang diberikan oleh polisi, Suresh telah setuju untuk kembali ke rumah kepada istri dan anak-anaknya.

Popularitas TikTok buka main-main. Kabarnya Tiktok merupakan aplikasi yang paling banyak diunduh di App Store selama lima kuartal berturut-turut. Hal itu terungkap dari hasi kajian lembaga riset Sensor Tower, baru-baru ini.

{Baca juga: Catat Rekor, TikTok Terpopuler di App Store}

Menurut Sensor Tower, seperti dilansir laman TechCrunch, selama kuartal I-2019 lalu ada 33 juta unduhan TikTok di App Store. Berturut-turut, di bawah TikTok ada YouTube, Instagram, WhatsApp, dan Messenger.

Yang menarik, dikutip Telset.id pada Senin (20/5/2019), Twitter hanya berhasil menduduki peringkat ke-16 untuk jumlah unduhan di App Store. Sepanjang kuartal I-2019 lalu, Twitter diunduh sebanyak 11,7 juta kali. [NM/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI