Nikmatnya… Tempat Pijat VR Ini Kasih Suasana Aduhai ke Pelanggan

Telset.id, Jakarta – Ada tempat pijat spesial di Los Angeles, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, siapapun yang dipijat di sana, bakal merasa berada di sebuah tempat nan tenang dengan kepungan air oasis. Desain, aroma, dan alunan musiknya pun mengharu-biru.

Ya, ini adalah tempat pijat VR yang berlokasi di Los Angeles. Tempat ini membawa pengalaman berbeda bagi siapapun yang datang.

Ingin mencoba? Caranya sangat gampang. Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Rabu (03/07/2019), cukup pasangkan headset Virtual Reality (VR) ke wajah ketika Anda akan dipijat.

{Baca juga: Peristiwa Bom Hiroshima Terulang Kembali dalam Virtual Reality}

Tempat itu bakal resmi beroparasi pada Jumat (05/07/2019). Namanya Esqapes Immersive Relaxation Centre. Tempat pijat VR pertama di Los Angeles tersebut akan menawarkan 10 suasana yang aduhai kepada para pelanggan.

Para pelanggan bisa bersantai sambil menikmati pijatan dengan suasana yang berbeda-beda. Seperti, dipijat sambil santai di resor berfasilitas kolam koi, di kabin ski dengan perapian yang memuaskan, atau di sauna.

Bahkan, bisa juga menggunakan wewangian sambil menikmati angin sejuk. Kalau tertarik, nantinya Anda hanya perlu duduk di kursi pijat otomatis tanpa harus melakukan hal lain. Selanjutnya, semua bakal berjalan sesuai keinginan.

{Baca juga: Keuntungan Memakai Internet Download Manager & Cara Install IDM 2019}

Esqapes Immersive Relaxation Centre terletak di SAG-Aftra Building. Di sana, pelanggan dijamin akan puas dengan pijatan yang dihadirkan. Sebab, pengalaman yang dihadirkan teknologi VR akan melayani semua kebutuhan sesuai keinginan pelanggan.

Teknologi VR memang membuat hal yang tak mungkin menjadi mungkin. Beberapa waktu lalu, sekelompok siswa di Fukuyama, Jepang, bahkan berhasil mengulang kembali peristiwa bom Hiroshima menggunakan teknologi tersebut. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI