Anabatic Technologies Luncurkan Platform Untuk Aset Digital

Telset.id, Tangerang – PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC) hari ini  mengumumkan mulai beroperasinya digitalexchange.id (DEX) sebuah platform  untuk aset digital yang menghadirkan praktik keamanan, transparansi terbaik, user interface yang unik dan berkomitmen mendukung pelanggan dalam membeli, menjual serta mengelola aset digital.

“Sebagai salah satu lini bisnis baru dibidang financial technology (fintech) dari Anabatics Technologies, digitalexchange.id menjadi salah satu platform pertukaran aset digital di Indonesia yang paling fokus pada pelanggan,” kata CEO digitalexchange.id Duwi Sudarto Putra pada press conference dan grand launching di Graha Anabatic, BSD, Tanggerang, Jumat (28/6/2019).

Duwi juga mengatakan, dengan menghadirkan user interface yang unik dan fitur-fitur canggih, Platform digitalexchange.id memungkinkan pelanggan untuk mengelola dan bertransaksi aset digital secara mudah, didukung layanan terbaik dan fee yang lebih kompetitif dan mudah untuk digunakan serta penyediaan layanan dukungan penuh  selama 7 hari 24 jam.

{Baca juga : Regulator Keuangan Global Mulai Pantau Aset Crypto}

“Kami mengembangkan digitalexchange.id berdasarkan fokus dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang paling mendasar yakni kemudahan penggunaan platform aset digital, kecepatan dalam bertransaksi, proses setor dan penarikan yang cepat dan tentunya didukung layanan pelanggan terbaik di dalam lingkungan yang terjamin keamanannya,” ungkapnya.

Selain itu, digitalexchange.id juga menghadirkan fitur – fitur  premium yang menguntungkan pelanggan seperti Arbitase tools, Advance Trading dan  AI Signal trading yang memudahkan pengguna baru dan masih awam hingga yang sudah berpengalaman dalam mendapatkan keuntungan di setiap transaksinya serta Powerful Trading Platform, sangat mudah untuk digunakan, transparan dan terpercaya

Setelah diresmikan, digitalexchange.id akan mulai beroperasi, sehingga pelangganan dapat segera menikmati keunggulan tersebut dengan mengakses situs www.digitalexchange.id. Bertepatan dengan peresmian, platform ini juga akan merilis 11 aset digital untuk pelanggannya yakni BTC, BTG, BCHABC, BCHSV, DOGECOIN, ETN, GRAFT, LTC, XZC, ZEC, ETH.

{Baca juga : Pertukaran Token Digital BITBOX Mulai Beroperasi)

Digitalexchange.id dioperasikan oleh PT. Indonesia Digital Exchange, sebagai anak perusahaan  Anabatic Technologies. Peluncuran digitalexchange.id ini juga menjadi salah satu bagian dari sejumlah inisiatif Anabatic Technologies untuk memperkuat posisinya di industri digital dan keuangan, khususnya di sektor fintech. [MS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI