Sony Obral Diskon Game PS4, PS3, dan Vita, Cek Daftarnya di Sini!

Telset.id, Jakarta – Sony kembali memberikan obral diskon di Flash Sale untuk banyak game PS4, PS3, dan Vita. Bahkan, diskon untuk game PS4 menjadi yang terbanyak dan terbesar. Penasaran apa saja yang ditawarkan oleh Sony?

Menurut Engadget, Sony menawarkan Dark Souls II USD 10, Just Cause 3 (USD 6), musim penuh Life is Strange (USD 4), semua episode Life is Strange: Before the Storm (USD 5,09), dan Ultimate Marvel vs Capcom 3 (USD 10).

Anda juga akan melihat diskon untuk permainan lain, termasuk Devil May Cry 4 (USD 7,50), Steep (USD 9,89), Dead Rising dan Dead Rising 2 (masing-masing USD 6), Don’t Starve (USD 4,50), Inside (USD 7), dan Limbo (USD 2).

{Baca juga: PlayStation 5 Rilis November 2020, Berapa Harganya?}

Tak cukup, para penggemar Lara Croft bisa pula mendapatkan game murah, termasuk Tomb Raider (USD 6), Rise of the Tomb Raider (USD 9,59), serta Lara Croft dan Temple of Orisis (USD 4).

Anda juga dapat menghemat DLC untuk Far Cry 4, Just Cause 3, Steep, XCOM 2, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands, dan The Division.

Di PS3, penawaran meliputi Bioshock (USD 4), Bioshock Infinite (USD 6), Borderlands (USD 3), Borderlands 2 (USD 4) meski sekarang gratis di PS4 melalui PS Plus, Grand Theft Auto IV (USD 9), GTA V (USD 10), dan Red Dead Redemption (USD 9,59).

{Baca juga: Ini Dia Game Terlaris PlayStation 4 di 2018}

Di Vita, Anda bisa mendapatkan penawaran seperti Super Meat Boy (USD 4,49), Grim Fandango Remastered (USD 2,24), Don’t Starve (USD 4,49), dan Lara Croft Go (USD 2). Nah, apakah Anda berminat? [BA/HBS]

Sumber: Engadget 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI