Beda dan Kaya Fitur, Segini Harga Oppo Reno Series

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom resmi melenggang di Indonesia. Smartphone ini menawarkan sejumlah teknologi dan fitur baru sebagai daya tarik utama untuk para konsumen di Indonesia. Lantas, berapa harga Oppo Reno dan Reno 10x Zoom di Indonesia?

Oppo merancang Reno Series dengan konsep desain yang berbeda. Bagian depan misalnya, keduanya telah mengusung layar panoramic berjenis OLED dengan bezel super tipis, dan dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6.

Reno standar punya layar berukuran 6,4 inci, sedangkan Reno 10x Zoom memiliki layar 6,6 inci. Keduanya sama-sama beresolusi Full HD+, dan mendukung sensor sidik jari di dalamnya dengan respon yang cepat.

{Baca juga: Sah! Duo Oppo Reno Resmi Melenggang Resmi di Indonesia}

Untuk memaksimalkan rasio layar terhadap body-nya, Reno Series juga “menyembunyikan” kamera depan beresolusi 16MP dan komponen lainnya di dalam body-nya. Smartphone tersebut menggunakan teknologi Pivot Rising Camera, sejenis teknis kamera pop-up, tapi dengan desain yang unik.

Layar merupakan bagian yang terpenting dari smartphone kita. Untuk itu kami meningkatkan kualitas layar pada Oppo Reno Series,” ucap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, di acara peluncuran Oppo Reno Series di Jakarta, Senin (17/06/2019).

Pivot Rising Camera bisa bertahan hingga 200 ribu kali. Jika dikalkulasi 100 kali per hari, maka bisa bertahan lebih dari 5 tahun. Lalu, ada mekanisme perlindungan yang otomatis akan menutup Pivot Rising Camera ketika smartphone terjatuh,” jelasnya.

Ke bagian belakang, Reno Series dibalut dengan body berbahan dasar kaca yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Body tersebut dilapisi dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black. Oppo juga menyebut desain dari smartphone andalannya sebagai desain simetris yang tampak lebih premium dan berkelas.

Untuk spesifikasinya, Reno standar ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 6GB, ROM 256GB, dan baterai berkapasitas 3,765 mAh dengan VOOC 3.0.

Smartphone ini punya kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasinya masing-masing 48MP sensor Sony IMX586 aperture f/1.7, dan lensa depth 5MP aperture f/2.4.

{Baca juga: Hasil Potret Berkualitas Pakai Kamera Oppo Reno 10x Lossless Zoom}

Sedangkan Reno 10x Zoom, ditopang oleh prosesor octa-core 2.84 GHz Snapdragon 855, RAM 8GB, ROM 256GB yang bisa diperbesar hingga 256GB, dan baterai 4,065 mAh dengan VOOC 3.0.

Konfigurasi kameranya adalah 48MP lensa utama aperture f/1.7, lensa telephoto 13MP dengan 10x hybrid-zoom dan 60x digital-zoom, serta lensa wide-angle 8MP.

Reno dijual dengan harga Rp 7,9 jutaan, dan Reno 10x Zoom dilepas di harga Rp 12,9 jutaan. Oppo Reno bisa dipesan mulai 17 hingga 21 Juni mendatang. Sementara penjualan perdananya, akan digelar pada 22 Juni 2019. Sementara Reno 10x Zoom, bisa dipesan mulai 17 hingga 27 Juni, dan akan mulai dijual perdana pada 28 hingga 30 Juni mendatang.

Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta, VOOC Car Adapter, dan VOOC Type C Cable senilai Rp 700 ribu. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI