Sah! Duo Oppo Reno Resmi Melenggang di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Akhirnya, duo smartphone flagship terbaru Oppo resmi dirilis di Indonesia. Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom, yang diklaim menggabungkan sejumlah teknologi terbaru, khususnya dalam bidang fotografi.

Oppo Reno Series cantik dan dibalut dengan desain simetris,” ucap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, di acara peluncuran Oppo Reno Series di Jakarta, Senin (17/06/2019).

Oppo Reno menjadi versi standar di jajaran Reno Series yang diperkenalkan. Meski demikian, smartphone ini mengusung spesifikasi mumpuni, seperti layar panoramic berukuran 6,4 inci berjenis OLED dengan resolusi Full HD+.

{Baca juga: Hasil Potret Berkualitas Pakai Kamera Oppo Reno 10x Lossless Zoom}

Reno ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 6GB, ROM 256GB, dan baterai berkapasitas 3,765 mAh dengan VOOC 3.0.

Smartphone ini punya kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasinya masing-masing 48MP sensor Sony IMX586 aperture f/1.7, dan lensa depth 5MP aperture f/2.4. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 16MP aperture f/2.0.

Sementara Reno 10x Zoom menjadi versi yang paling tinggi, dan bahkan menjadi smartphone resmi pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor tertinggi Qualcomm, Snapdragon 855.

Ya, smartphone ini ditopang oleh prosesor octa-core 2.84 GHz Snapdragon 855, RAM 8GB, ROM 256GB yang bisa diperbesar hingga 256GB, dan baterai 4,065 mAh dengan VOOC 3.0.

{Baca juga: Lebih dari 1.000 Orang Rebutan Dapatkan Oppo Reno}

Di Indonesia, Reno 10x Zoom menjadi smartphone pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 855,” jelas Aryo.

Reno 10x Zoom memiliki layar yang lebih besar, tepatnya 6,6 inci panoramic berjenis OLED dan beresolusi Full HD+. Smartphone ini punya tiga kamera utama yang disematkan teknologi terbaru pada salah satu lensanya.

Konfigurasi kameranya adalah 48MP lensa utama aperture f/1.7, lensa telephoto 13MP dengan 10x hybrid-zoom dan 60x digital-zoom, serta lensa wide-angle 8MP. Sedangkan kamera depannya, punya resolusi yang sama dengan Reno standar.

Layar merupakan bagian yang terpenting dari smartphone kita. Untuk itu kami meningkatkan kualitas layar pada Oppo Reno Series,” pungkasnya. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI