Sah! Duo Oppo Reno Resmi Melenggang di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Akhirnya, duo smartphone flagship terbaru Oppo resmi dirilis di Indonesia. Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom, yang diklaim menggabungkan sejumlah teknologi terbaru, khususnya dalam bidang fotografi.

Oppo Reno Series cantik dan dibalut dengan desain simetris,” ucap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, di acara peluncuran Oppo Reno Series di Jakarta, Senin (17/06/2019).

Oppo Reno menjadi versi standar di jajaran Reno Series yang diperkenalkan. Meski demikian, smartphone ini mengusung spesifikasi mumpuni, seperti layar panoramic berukuran 6,4 inci berjenis OLED dengan resolusi Full HD+.

{Baca juga: Hasil Potret Berkualitas Pakai Kamera Oppo Reno 10x Lossless Zoom}

Reno ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 6GB, ROM 256GB, dan baterai berkapasitas 3,765 mAh dengan VOOC 3.0.

Smartphone ini punya kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasinya masing-masing 48MP sensor Sony IMX586 aperture f/1.7, dan lensa depth 5MP aperture f/2.4. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 16MP aperture f/2.0.

Sementara Reno 10x Zoom menjadi versi yang paling tinggi, dan bahkan menjadi smartphone resmi pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor tertinggi Qualcomm, Snapdragon 855.

Ya, smartphone ini ditopang oleh prosesor octa-core 2.84 GHz Snapdragon 855, RAM 8GB, ROM 256GB yang bisa diperbesar hingga 256GB, dan baterai 4,065 mAh dengan VOOC 3.0.

{Baca juga: Lebih dari 1.000 Orang Rebutan Dapatkan Oppo Reno}

Di Indonesia, Reno 10x Zoom menjadi smartphone pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 855,” jelas Aryo.

Reno 10x Zoom memiliki layar yang lebih besar, tepatnya 6,6 inci panoramic berjenis OLED dan beresolusi Full HD+. Smartphone ini punya tiga kamera utama yang disematkan teknologi terbaru pada salah satu lensanya.

Konfigurasi kameranya adalah 48MP lensa utama aperture f/1.7, lensa telephoto 13MP dengan 10x hybrid-zoom dan 60x digital-zoom, serta lensa wide-angle 8MP. Sedangkan kamera depannya, punya resolusi yang sama dengan Reno standar.

Layar merupakan bagian yang terpenting dari smartphone kita. Untuk itu kami meningkatkan kualitas layar pada Oppo Reno Series,” pungkasnya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Realme X50t 5G Siap Debut, Spek Mirip X50m 5G

Telset.id, Jakarta – Realme bisa kami sebut sebagai vendor yang paling aktif meluncurkan produk baru di 2020. Setelah baru...

Redmi Earbuds S Meluncur di India, Cuma “Ganti Nama”

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kembali meluncurkan earbuds True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di India dengan nama Redmi Earbuds S....

LinkAja Layani Belanja Online di Pasar Tradisional

Telset.id, Jakarta - LinkAja bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghadirkan layanan belanja online di pasar tradisional. Total ada...

Trafik Data XL Axiata Naik 25% Selama Lebaran 2020

Telset.id, Jakarta - XL Axiata mencatat kenaikan trafik penggunaan layanan data selama lebaran 2020 di tengah pandemi Covid-19 atau...

10 Antivirus Paling Ringan Terbaik untuk PC yang Lemot

Telset.id - Sering kali aplikasi antivirus dianggap sebagai penyebab laptop atau PC menjadi lemot. Hal tersebut karena antivirus berjalan...
- Advertisement -